Babinsa Desa Sukajaya Koramil 0622-10/Pabuaran Melaksanakan Pendampingan Penyaluran Beras Dari Kemensos

Loading

Sukabumi. Suara Metropol News- Demi mendukung program p cmemerintah Babinsa Desa Sukajaya Koramil 0622-10/Pabuaran melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran beras dari kementerian sosial kepada penerima manfaat di Desa Sukajaya kecamatan Pabuaran kabupaten Sukabumi,(13/05/2023)

Dalam pembagian beras tersebut di hadiri oleh pemerintah Desa Sukajaya, Babinsa, babinkamtibmas,para Ketua RT,/RW dan penerima manfaat.

Babinsa Desa Sukajaya Koramil 0622-10/Pabuaran Serda Yadi Ahmadi menegaskan, bantuan langsung beras Yang ditempatkan di balai Desa Sukajaya,beras ini diperuntukkan kepada warga masyarakat yang kurang mampu,setiap kpm mendapatkan beras 10.kg.Bantuan sosial non tunai dari pemerintah diberikan dengan secara langsung oleh Babinsa dan pemerintah Desa kepada 680 keluarga penerima manfaat.

“Kegiatan ini merupakan salah satu tugas kami sebagai Babinsa sehingga diharapkan bantuan beras tepat sasaran dan diperuntukan bagi yang benar-benar membutuhkannya.

Kami akan terus melakukan pemantauan dan pendampingan proses penyaluran segala jenis bantuan sosial.Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,”ucap Babinsa.

Harapan saya dengan adanya bantuan sosial ini agar dapat membantu meringankan kebutuhan pokok masyarakat Desa Sukajaya yang benar-benar berhak menerimanya,”pungkasnya.

Reporter Iwan k/Deni kuncir

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x