Anggota dan wartawan suarametropolnews dibekali kartu anggota dengan nama yang terdaftar di box Redaksi

Anggota dan wartawan suarametropolnews dibekali kartu anggota dengan nama yang terdaftar di box Redaksi

Enam Rumah Hangus Terbakar Di Kawasan Padat Penduduk

Loading

Jakarta I SuarametropolNews.com Kebakaran terjadi di kawasan padat penduduk di Jalan Kampung Janis RT 06 RW 08 Dan RT 03 RW 07 Pekojan Jakarta Barat pada senin (1-07-2022) sekitar pukul 13:46 WIB.

Sebanyak 6 Rumah Terbakar di kawasan itu. di duga penyebab kebakaran tersebut karena hubungan arus pendek hingga menyebabkan konrsleting listrik dari salah rumah warga.

Sebanyak 18 Unit Mobil Pemadam di kerahkan oleh petugas DAMKAR hingga api dapat di padam kan setelah dua jam.

Lurah Pekojan Syaiful Fuad,SE saat di lokasi kejadian menjelaskan; Kejadian bermula dari salah satu rumah warga di RT 06 RW 08 Dan merambat ke rumah sebelah wilayah RT 03 RW 07.Sebanyak 18 Unit Mobil Pemadam Kebakaran di kerahkan.dalam kejadian tersebut dan api berhasil di padam kan setelah 2 jam.jelas nya.

Data sementara yang berhasil di himpun akibat peristiwa kebakaran tersebut,6 Rumah tinggal,9 kepala keluarga,35 jiwa dan 3 orang korban luka ringan dan belum tau pasti kerugian yang terdampak dari peristiwa itu.

Di lokasi yang sama.Nelson Kasat Pol PP mengungkap hasil data yang terhimpun.Sebanyak 6 Rumah Tinggal hangus terbakar,9 kepala keluarga,35 jiwa dan 3 korban luka ringan terdampak akibat kejadian tersebut.kerugian masih belum bisa di tentukan,masih dalam pendataan.ungkap nya.

Selain lurah Pekojan, jajaran dari Bimas, Babinsa,BPBD,PMI Dan BAZNAS Serta Dinas Sosial Turut mendatangi lokasi kejadian untuk meninjau.

Reporter; ERWIN MELKY SERIGALA

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x