Forkabi DPC Kebun Jeruk Geruduk Rumah Kediaman H. Sarmili. SH

Loading

Jakarta I SuarametropolNews.com Organisasi masyarakat (Ormas) Forum Komunikasi Anak Betawi (FORKABI) di wilayah Sejabodetabek sedang ada perubahan dan penyegaran pengurus baru, yang dimana banyak kalangan dari anak muda atau biasa disebut kaum millenial.

“Iya, malam ini kami sebagai pengurus Forkabi DPD Jakarta Barat menyerahkan surat keputusan secara resmi kepada Muhammad Furkon.SE sebagai ketua DPC Forkabi Kebon Jeruk” kata H. Sarmili.SH sebagai Ketua DPD Forkabi Jakarta Barat, Minggu (31/07/2021) malam.

Lebih lanjut, menurut H. Sarmili.SH , para pengurus Ormas Forkabi yang ada di wilayah Jakarta Barat memang sedang ada penyegaran dan musyawarah bersama untuk pengurus diseluruh DPC dan DPRT SE Jakarta Barat. Diantaranya yang menerima (SK) surat keputusan yang diberikan langsung oleh ketua Forkabi wilayah DPD Jakarta Barat pada malam ini yaitu untuk pengurus DPC Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Kita serahkan SK ini secara langsung untuk pengurus DPC Kebon Jeruk, Harapannya semoga seluruh pengurus jajaran amanah dalam menjalankan Marwah dan roda organisasi” lanjutnya.

Perlu diketahui, H. Sarmili.SH selaku ketua Ormas Forkabi Wilayah DPD Jakarta Barat yang sudah sah mendapat (SK) dari Ketua umum Ormas Forkabi yang dipimpin oleh saudara Drs. H. Ghoni terus mengembangkan sayap organisasi di wilayah Jakarta Barat, khsusunya merangkul pemuda millenial yang menurutnya sebagai penyegaran.

“Sebagai salah satu organisasi masyarakat, sudah harus menjadi kewajiban bagi Forkabi untuk ikut dalam menjaga Kamtibmas, berkolaborasi serta koordinasi dengan Tiga Pilar dan ikut berperan dalam proses pembangunan yang terjadi di setiap wilayah” ungkapnya.

Di tempat yang sama, di kediaman H. Sarmili.SH, salah satu Ketua Forkabi DPC Kebon Jeruk yang sudah dilantik dan mendapat (SK) pada malam ini Muhammad Furkon SE. mengatakan kepada awak media, akan selalu siap untuk sinergitas serta berkoordinasi dengan Tiga Pilar dan seluruh elemen masyarakat untuk selalu ciptakan Kamtibmas yang kondusif.

“Kita siap berkoordinasi menjaga Kamtibmas serta saling menjaga marwah organisasi dan selalu membantu masyarakat diwilayahnya jika diperlukan” tegasnya.

“Tambahnya saya juga mengucapkan terima kasih kepada dewan pembina, seluruh pengurus DPRT dan anggota Forkabi DPC Kebon Jeruk yang sudah membantu doa , support dan selau mempercayai penuh untuk saya sebagai ketua dalam menjalankan organisasi ini” tutupnya

Dalam penyerahan SK tersebut, terlihat seluruh jajaran DPD Jakarta Barat serta pengurus Forkabi DPC Kecamatan Kebon Jeruk yang hadir.

Rep- Erwin Melky Serigala

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x