Targetkan 7 Kursi, DPD PKS Mendaftarkan Bacaleg Ke KPU Pasaman

Loading

Pasaman, Suarametropolnews.com-
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pasaman menjadi partai kedua yang mendaftarkan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) ke KPU Kabupaten Pasaman, Kamis (11/5/2023).

Pendaftaran Bacaleg Partai Keadilan Sejahtera langsung dipimpin Ketua DPD Nelfri Asfandi di dampingi pengurus dan Bacaleg serta di terima Komisioner KPU Pasaman, turut hadir Ketua Bawaslu Kabupaten Pasaman.

“PKS optimistis dapat memenangkan Pemilu 2024 dengan menempatkan 7 kursi di DPRD Kabupaten Pasaman,” ujar Nelfri Asfandi saat Press Realase dengan awak media.

Menurutnya untuk mencapai target tersebut pihaknya telah mengusung bakal calon anggota dewan (BCAD) dari seluruh kalangan yang berpotensial yang sesuai dengan visi misi Partai PKS.

Selanjutnya, Ia juga menyebutkan telah mendaftarkan 35 orang bacalegnya dan PKS mendapatkan status lengkap oleh KPU Kabupaten Pasaman.

Terakhir Nelfri Asfandi mengatakan terkait dengan sistim Pemilu pada Pileg 2024 Partai PKS mendukung penuh sistim persional terbuka.

“Harga mati bagi Partai PKS mulai dari DPP, DPW dan DPD kita telah diarahkan mendukung penuh sistim personal terbuka pada Pileg 2024,” tutupnya.

Reporter ( Agus & team )

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x