SUARA METROPOL NEWS GELAR ANNIVERSARY YANG KE 21 TAHUN

Loading

BANTEN,SUARA METROPOL NEWS Seiring berkembangnya teknologi informasi dan kemajuan komunikasi yang sangat pesat dalam menyuguhkan bermacam berita baik dalam bentuk cetak maupun online, masyarakat Indonesia Semakin terbantu untuk memperoleh informasi melalui berbagai media.baik Media cetak, Media TV dan Media Online Yang sedang berkembang.

Salah satunya adalah MEDIA SUARA METROPOL NEWS.yang mana Media tersebut Adalah Media Yang bertahan serta di akui eksistensi dan intensitas nya dalam menyuguhkan pemberitaan secara aktual, terpercaya dan berimbang serta profesional selama 21 tahun untuk memberikan informasi secara Update.

Media Suara Metropol News Dahulu Exist sebagai media cetak berkemasan Koran,lalu beranjak ke Majalah.

Seiring Dengan Majunya Teknologi,Kini Media Suara Metropol News Juga Menyuguhkan Berita Secara Online Yang Kantor Redaksi Beralamat di Jalan Pejagalan Ruko 25 Kelurahan Pekojan, Kecamatan Tambora Jakarta Barat

Di Usianya yang ke 21 tahun ini, seluruh Redaksi Wartawan Media Suara Metropol News Menggelar Acara Ceremony Anniversary Yang ke 21 tahun pada Sabtu 17 Desember 2022 Pukul 20 :00 WIB DI ANYER PANDEGLANG BANTEN.

Acara Yang di isi dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur atas usia Media Suara Metropol News Masih Tetap exist Selama 21 tahun.

Selain Potong Tumpeng, acara tersebut di iringi oleh hiburan organ tunggal FITRY FAMILY ENTERTAINMENT PIMPINAN TB UCE,SH.

Anniversary ini di hadiri oleh Pimpinan Umum Haji Ilyas Gunawan,Ajun Uceng selaku Dewan Komisaris,TB Uce,SH selaku Wapimred Sekaligus Ketua Panitia Pelaksana.dan tidak ketinggalan Erwin Efendi atau yang akrab di sapa Melky selaku Kabiro DKI Jakarta.

Malem Minggu acara potong tumpeng di pantai Carita, HUT Metropol ke 21.

Pemotongan Tumpeng yang di lakukan Haji Ilyas ini, menambah kegembiraan seluruh tamu yang hadir dimalam itu

Haji Ilyas Pun Menyampaikan rasa gembira nya pada saat di wawancarai.

Saya Selaku Pimpinan Umum Media Suara Metropol News sangat bahagia acara Anniversary ini sukses di lakukan Oleh Rekan-rekan Reporter atau Para Wartawan Yang tergabung di Media Suara Metropol News ini.karena sudah 21 tahun saya mengelola,membina Media ini beserta seluruh Wartawan Yang tergabung di Suara Metropol agar Media Serta Para Wartawan nya tetap berkembang.Tutur Haji Ilyas.

Harapan saya kedepannya Media Suara Metropol News ini ada regenerasi atau yang akan meneruskan untuk mengelola Media Suara Metropol News ini Oleh Rekan-rekan yang mumpuni,Muda, Energik, bertanggung jawab dan bisa lebih memajukan Media. harap Haji Ilyas selaku pimpinan umum.

Di lokasi yang sama, TB Uce, SH selaku Wapimred Sekaligus Ketua Panitia Pelaksana Mengatakan: Alhamdulillah Acara Ceremony Anniversary Yang ke 21 tahun Media Suara Metropol News berjalan lancar dan kondusif tanpa halangan.saya senang acara ini berhasil karena kekompakan rekan-rekan Wartawan Suara Metropol News sehingga acara dapat terlaksana.ucapnya.

Selain di hadiri Para tamu dari berbagai Media,Hadir pula Tamu Khusus MUSTOFA HADI KARYA atau akrab di panggil Opan selaku Ketua Umum FWJI FORUM WARTAWAN JAYA INDONESIA Yang di dampingi Bendahara Umum nya TRI WULAN SARI untuk memenuhi Undangan Anniversary tersebut.

Dalam kesempatan nya Opan mengatakan.Alhamdulillah Saya dapat hadir Dari Jakarta menuju Anyer Pandeglang Banten ini demi rasa kepedulian sesama profesi jurnalis dan menambah silaturahmi Terutama Special Untuk Melky Reporter Media Suara Metropol News Karena Melky adalah anggota FWJI.Saya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun untuk Media Suara Metropol News Yang ke 21 tahun.Semoga Makin Jaya dan Sukses selalu.Ucap Opan selaku Ketua Umum FWJI Tutup Opan.

Reporter: MELKY SERIGALA

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x