Kepala Desa Rahong Ubed Jubaedi Akan Maju di Pilkada Lebak Melalui Jalur Independen

Loading

LEBAK – Suarametrolpolnews.com Ubed Jubaedi, Kepala Desa Rahong, Kecamatan Malingping yang juga Ketua Korwil Lebak Selatan DPC APDESI Kabupaten Lebak, mengaku akan maju di Pilkada Lebak dari jalur independen.

Bermodalkan dukungan dari 132 kepala desa se-Lebak Selatan, pria yang akrab disapa Jaro Bedi ini akan maju di jalur independen, mendampingi Kepala Desa Bayah Timur yang juga Sekretaris DPD APDESI Provinsi Banten, Rafik Rahmat Taufik, yang sebelumnya sudah menyatakan maju di jalur independen.

“Pilkada Lebak terbuka untuk semua, termasuk saya. Makanya saya berikhtiar maju di jalur independen, karena memiliki keinginan untuk menjadikan Kabupaten Lebak menjadi lebih baik lagi,” ujar Jaro Bedi belum lama ini.

Jaro Bedi menegaskan, dorongan dari rekan kepala desa di Lebak Selatan, membuat dirinya termotivasi untuk ikut dalam kontestasi Pilkada di Kabupaten Lebak.

“Dorongan dari kawan-kawan kepala desa di selatan sangat luar biasa. Makanya saya berikhtiar mendampingi rekan saya, Jaro Rafik, untuk maju di Pilkada Lebak lewat jalur independen,” imbuhnya.

Ditanya persiapan yang sudah dilakukan, Jaro Bedi saat ini sedang mengumpulkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dukungan, sesuai jumlah yang sudah dipersyaratkan oleh KPU Lebak.

“Tim saya sedang berproses mengumpulkan KTP dukungan. Semoga dengan waktu yang pendek ini bisa kekejar waktunya, sehingga bisa memenuhi jumlah KTP dukungan yang dipersyaratkan oleh KPU Lebak,” ujar Bedi.

Diketahui sebelumnya, Kepala Desa Bayah Timur yang juga Sekretaris DPD APDESI Provinsi Banten Rafik Rahmat Taufik, sudah menyatakan akan maju di Pilkada Lebak melalui jalur perseorangan.

Kepastian Rafik maju di Pilkada Lebak terlihat melalui sejumlah baliho berukuran raksasa yang terpasang di sejumlah titik strategis di Rangkasbitung.

Pewarta: D. Vistasio

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x