Untuk Lebih Terjalinnya Sinergitas Wakapolres Lebak Terima Kunjungan Insan Pers yang Tergabung di AJUL

Loading

LEBAK, suarametropolnews.com Dalam rangka mempererat silaturahmi dan menjaga sinergitas dengan seluruh Muspida diwilayah Kabupaten Lebak, Aliansi Jurnalis Lebak (AJUL) menyambangi Mako Polres Lebak.

Kunjungan AJUL kali ini diterima langsung oleh Wakapolres Lebak, Polda Banten, Kompol Nono Hartono, di ruang kerja Wakapolres Lebak, Jum’at (8/3/2024).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melalui Wakapolres Lebak, Kompol Nono Hartono, didampingi Kasubsi Penmas Si Humas Polres Lebak, Aipda Sunardiyanto menuturkan, pihaknya merasa senang dengan kunjungan dari rekan media yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Lebak.

“Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan memperkuat Sinergi antara Polres Lebak dan Insan Media khususnya Aliansi Jurnalis Lebak,
Pasalnya rekan media mempunyai peran yang sangat penting dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, apalagi pasca Pemilu 2024 dan menjelang Pilkada nanti. Pasalnya saat ini kemitraan dan sinergi Polres Lebak dengan Insan Media sudah terjalin dengan baik, untuk itu akan kita terus jaga dan semakin tingkatkan lagi,”pungkas Nono.

Sementara itu Deddy Sofyan selaku Sekjen AJUL menuturkan kepada Rekan media, dirinya mewakili teman-teman dari AJUL merasa senang sambutan yang hangat dari pihak Polres Lebak, lantaran pihak kepolisian merupakan salah satu mitra utama bagi media, untuk itu pihaknya akan terus menjalin silaturahmi agar terus dapat bersinergi dengan semua leading sector yang ada di wilayah hukum polres Lebak.

“Mudah-mudahan dengan kunjungan AJUL kali ini, dapat menjalin kemitraan yang baik dengan pihak Polres Lebak, sehingga AJUL dapat menjadi jabatan informasi bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya diwilayah kabupaten Lebak dan Provinsi Banten pada umumnya,” katanya.

Pewarta : D. Vistasio

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x