Anggota dan wartawan suarametropolnews dibekali kartu anggota dengan nama yang terdaftar di box Redaksi

Anggota dan wartawan suarametropolnews dibekali kartu anggota dengan nama yang terdaftar di box Redaksi

Komunitas Marga Lim Kalimantan Indonesia Lakukan Aksi Donor Darah Perdana

Loading

JAKARTA BARAT – SuarametropolNews.com, Sebagai wujud kecintaan sesama Perkumpulan Keluarga Lim Kalimantan Indonesia bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Barat menyelenggarakan kegiatan bakti sosial (Baksos) donor darah, Minggu (14/1/2024).

Kegiatan yang dilangsungkan di Ruko Greendland Blok E No. 20 Jalan Outer Ring Rod Pasar Cengkareng samping Mall Ramayana Cengkareng Jakarta Barat.

Kegiatan donor darah merupakan salah satu agenda Perkumpulan Marga Lim yang nantinya per – tiga bulan akan dilaksanakan secara berkelanjutan. Kegiatan yang di mulai tepat pukul 08.00 – 11.00 Wib diikuti Warga secara umum, baik dari Marga Lim, Warga dan Linmas setempat.

Sebanyak 20 orang pendonor darah terkumpul dari 40 pendonor yang datang mendaftarkan diri, adapun setengahnya dari 20 orang pendonor darah yang belum dapat dinyatakan memenuhi persyaratan.

Dikatakan Harianto Salim Wakil Ketua Umum Perkumpulan Marga Lim kepada awak Media di tengah berkegiatannya.

“Kegiatan ini perdana dilaksanakan oleh Perkumpulan Marga Lim, dan kedepannya kami akan meng agendakan setiap per – tiga bulan sekali dan tentunya kami akan perhatikan tempat yang nantinya sesuai untuk kita laksanakan kembali,” Ujarnya.

“Dalam kegiatan aksi donor darah ini kita membantu Pemerintah untuk mengadakan bakti sosial donor darah, selain itu saya berharap dengan kegiatan ini setidaknya kita bisa membantu sesama. Selain itu saya juga berharap agar kedepannya kegiatan seperti ini dengan antusias Warga siapa saja secara umum dapat meningkatkan donor darahnya,” Harap Harianto.

Hal senada juga dikatakan Lim Lina Ketua Sosial Marga Lim.

“Mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya kepada pihak PMI Jakarta Barat,”Ucapnya.

Dalam hal ini Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Barat memberikan ucapan dan terima kasih kepada Marga Lim Kalimantan atas dukungan dan kerjasamanya atas terselenggaranya donor darah pada (14/1/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Harianto Salim Wakil Ketua Umum Marga Lim, Lim Lina Ketua Sosial Marga Lim, Yuslim Dewan Pengawas Marga Lim, Susanto Halim Penasehat Marga Lim, Lim Tjung Fui Sekjen Marga Lim, Lim Kiem Leng Pengurus Marga Lim dan beserta anggota, pihak PMI Jakbar diwakilkan Dr. Annisa Rieko Miranti selaku Dokter umum PMI DKI Jakarta.

Reporter: Ivang G

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x