Patroli Sinergitas “Blue Sky Patrol” Polres Bengkulu Utara Amankan Kamtibmas Menuju Pemilu 2024

Loading

Bengkulu Utara – Dalam upaya menciptakan kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif menjelang Pemilu 2024, Polres Bengkulu Utara menggelar kegiatan patroli gabungan 3 pilar, melibatkan TNI, Polri, dan Satpol PP.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh oleh Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H.

Patroli dimulai pada Sabtu (13/1/24) pukul 22.00 WIB hingga selesai.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H. menyatakan bahwa kegiatan patroli ini akan dilaksanakan secara rutin untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Bengkulu Utara.

” Sasaran patroli mencakup aktivitas masyarakat pengguna jalan, arus lalu lintas, serta antisipasi terhadap tindak kriminal, balap liar, dan sambang objek vital,” Ucap Lambe

Personil patroli memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga dan memberikan himbauan kepada anak-anak yang berpotensi melakukan balap liar.

Selain patroli di tempat keramaian, kegiatan juga mencakup pemantauan dan kunjungan ke Objek Vital seperti Kantor Penyelenggara Pemilu, Bawaslu, dan Gudang Logistik KPU Kabupaten Bengkulu Utara.

Langkah-langkah ini diambil untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses Pemilu 2024 di wilayah hukum Kota Bengkulu Utara.Hum/ksd

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x