Anggota dan wartawan suarametropolnews dibekali kartu anggota dengan nama yang terdaftar di box Redaksi

Anggota dan wartawan suarametropolnews dibekali kartu anggota dengan nama yang terdaftar di box Redaksi

Mengenal Sosok Danramil 0621-23/PP Tenjo Yang Energik dan Bertalenta Pengayom Masyarakat

Loading

Kisah Danramil Berpangkat Kapten di Koramil Kodim 0621-23/PP Tenjo

Parung panjang – Energik,ramah dan bersahabat, kalimat itulah yang pantas disematkan terhadap sosok Danramil dijajaran Koramil Kodim 0621-23/PP dan Tenjo. Energik dan dikenal dekat dengan semua lapisan Masyarakat. Ya, Kapten Inf Mulyadi, Danramil yang juga aktif dalam berbagai organisasi kemasyarakatan di kecamatan Parung Panjang dan Tenjo,

Pria kelahiran Banjar 02-01-1969,Selain terus mengembangkan karier Militernya beliau juga Aktif di dalam kegiatan pemerintahan sekecamatan Parung panjang dan tenjo.

Mulyadi juga aktif menjadi Panutan sebagai abang,sahabat dan orangtua di daerah Tenjo dan Parung panjang Kabupaten Bogor. Banyak Prestasi di militer yang tidak bisa dituliskan satu persatu-satu. Termasuk juga, dikenal sangat Humanis dan selalu menyelesaikan masalah dengan cara jalur kekeluargaan atau bisa di bilang solusi yang di utamakan di masyarakat Tenjo dan Parungpanjang.

Berbekal dari pengalaman yang dimilikinya di berbagai daerah Parung panjang, Tenjo. Tentulah banyak suka dukanya. dan dia ke inginan untuk mengaplikasikan mencoba dan mengajak seluruh anak muda dan seluruh lapisan masyarakat untuk tidak menunggu dan menunggu saja.Mari berbuat dan bekerja untuk lebih semangat untuk memajukan wilayahnya.

Terkait seringnya sosok Mulyadi ini tampil di setiap acara Iven di desa desa,semisal Sepak bola di acara club piala camat, program samisade dan didalam giat positif di desa desa sekecamatan Parungpanjang dan tenjo.

Sosok religius santun dan rendah hati serta di senangi rekan kerja dan jajaran dan lapisan masyarakat juga mengakui. Sosok Danramil Mulyadi sangat unik dan punya karakter yang berbeda dari Militer yang biasa kita temui,Mudah membaur dengan semua kalangan dan humoris tentunya.

Sementara itu,bagi masyarakat sekecamatan Parungpanjang dan tenjo tidak ada yang tidak mengenal sosok TNI humanis ini.Terlebih lagi bagi masyarakat Kecamatan Parungpanjang dan Tenjo,khususnya ditempat ia bertugas.Selain berwibawa,Mulyadi baik hati dan religius,Juga tak segan-segan untuk membantu warga,sesuai dengan Profesinya sebagai anggota TNI.

Lebih jauh Pria lulusan SECAPA 2009 itu mengatakan ,Perjuangan itu selalu ia lakukan untuk terus mengabdi sebagai pelindung dan melayani,pengayom masyarakat, dan keberhasilan di raihnya saat ini,tidak lepas dari doa orang tuanya,serta anak dan istrinya,dukungan dari masyarakat,terutama pimpinan yang telah memberikan amanah untuk memangku jabatan sebagai Danramil.

Yang penting, dalam hidup ini adalah rasa syukur.Salah satu cara pengabdian untuk mengucapkan rasa syukur itu dengan bekerja membantu sesama bagi yang membutuhkan, Harta,jabatan dan pangkat hanya titipan,suatu saat pasti akan diambil oleh Allah SWT. ‘ Kata Mulyadi

Berikut biodata kapten INF Mulyadi:
Pangkat saat ini Kapten inf
Lulus Secapa 2009 saat ini Ia menjabat Danramil 0621-23/PP Tenjo,pendidikan SD tahun 1983,SMP tahun 1986,SMA tahun 1989.Pada tahun 1994 Ia ditugaskan dalam operasi TIM TIM, pada tahun 1995 Ia ditugaskan dalam operasi IRIAN dan pada Tahun 2013 Ia ditugaskan di Pam Tas RI PNJ,Selain itu Ia juga mendapatkan tanda kehormatan antara lain SL Seroja,SL VIII TH,SL XVI TH,SL XXIV TH dan SL EKA PAKSI NARARIA,

Reporter: MELKY SERIGALA

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x