Komunitas Marga Lim Salurkan Bantuan Untuk Panti Asuhan Dan Panti Jompo

Loading

Suarametropolnews.Com, Kalimantan- Komunitas yang tergabung dalam Perhimpunan Keluarga Besar Marga Lim memberikan bantuan ke dua lokasi Panti yang berada di Singkawang Kalimantan Barat pada 18 Agustus 2023 lalu. Sasaran nya kali ini Panti Jompo dan Panti Asuhan yang berada di Jalan Sagatani Kelurahan Sijangkung Kecamatan Singkawang Selatan Kota Singkawang Kalimantan Barat.

Rombongan yang datang sekitar 20 orang yang terdiri dari anggota dan para pengurus Marga Lim. Kegiatan kali ini di wakili Ketua Divisi Humas Kim Fui Lim yang di dampingi Sekjen, Divisi Sosial, Ketua Kedukaan, Pembina dan Juga Bendahara. Dalam kegiatan tersebut Turut hadir pula Pj Walikota Singkawang Drs H Sumastro M.Si dan Juga Ketua Dewan Adat Dayak ( DAD ) Singkawang Drs Steven. Rombongan langsung menyambangi lokasi yang pertama yakni ke Panti Jompo Werdha Sinar Abadi dengan memberikan bantuan berupa Pampers ukuran Orang Tua, Obat – obatan, Baju tidur dan juga Alat Kesehatan.

Malika selaku pengasuh Panti Jompo merasa senang sekaligus terharu karena mendapat kunjungan dari Keluarga Besar Lim beserta rombongan. Malika mengucapkan rasa terima kasih nya, dan berharap bantuan yang di berikan dapat bermanfaat bagi para penghuni Panti.

” Semoga dengan apa yang sudah di berikan menjadi manfaat bagi para Jompo dan menjadi keberkahan bagi yang memberikan nya, Aamiiinn. singkat Malika.

Setelah selesai dari lokasi pertama rombongan pun langsung bergegas lanjut ke lokasi kedua yaitu ke Panti asuhan ” GLORIA ” Yang berada di Jalan Sagatani pula. Dengan di apit Anak – anak Panti, Gloria selaku pengasuh panti asuhan menyambut langsung para rombongan yang datang ke panti nya.

Pecah tangis pun terjadi ketika para rombongan melihat keberadaan Anak – anak panti yang masih di usia Balita. Mereka tak menyangka anak di usia Balita berada di panti asuhan yang secara umum nya mereka masih membutuhkan kasih sayang serta sentuhan lembut dari kedua orang tua kandungnya.

Dengan rasa haru dan tak bisa berkata banyak dengan mata berkaca – kaca karena keluarnya air mata, para rombongan pun langsung memberikan bantuannya berupa Sembako, susu kental manis, dan juga Roti.

Dengan ada nya kunjungan dari Marga Lim serta Walikota, Gloria berterima kasih karena mendapatkan bantuan, sekaligus mendapatkan perhatian yang nanti nya dari Walikota Singkawang. Karena selama ini Panti nya belum terjamah sama sekali dari pihak pemerintah setempat.

” Dengan ada nya kunjungan seperti ini semoga panti ini mendapatkan perhatian dari pemerintah setempat dan juga berterima kasih yang sedalam – dalam nya kepada marga lim yang sudah memberikan bantuannya, ujar gloria.

Di sela – sela kegiatan para rombongan mengadakan makan bersama – sama dengan penghuni panti agar bisa merasakan kebersamaan dan juga keharmonisan.

Kim Fui Lim menyampaikan pesan dan harapan nya kepada anggota Marga Lim, semoga kedepannya bisa dapat membantu lebih banyak lagi orang – orang yang sangat membutuhkan bantuan.

Kim yang mewakili pengurus dan anggota berterima kasih juga kepada rekan – rekan dan beserta tim nya yang tetap solid dalam menyisihkan Rezekinya sehingga dapat berbagi untuk mereka yang membutuhkan nya.

” Dengan menyisihkan rezeki yang sudah Tuhan berikan kepada kita, semoga kita dapat berbuat lebih banyak lagi untuk orang – orang yang membutuhkan, Sampainya.

Di samping itu juga Pj Walikota Singkawang memberikan Piagam Penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada Komunitas Keluarga Besar Marga Lim. Piagam di berikan sebagai tanda ucapan terima kasih kepada perhimpunan Keluarga Besar Lim atas Partisipasi nya Dalam Mendukung program Pemberdayaan Masyarakat.

Rep : IVANG . G

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x