Anggota dan wartawan suarametropolnews dibekali kartu anggota dengan nama yang terdaftar di box Redaksi

Anggota dan wartawan suarametropolnews dibekali kartu anggota dengan nama yang terdaftar di box Redaksi

PPDB Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun 2023/2024 Di SMAN 4 Kota Serang Banten

Loading

Suarametropolnews- Memasuki tahun ajaran 2023/2024 Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB ) di SMAN 4 Kota Serang Banten berjalan cukup baik dan banyak peserta didik baru, tahun ajaran 2023/2024 sangat membludak di banding tahun ajaran sebelumnya

Kepala sekolah SMAN 4 Kota Serang Banten, Drs. H. Ade Suparman. M.Pd menghadiri langsung acara penerimaan peserta didik baru ( PPDB ) agar kegiatan pelaksanaan berjalan dengan baik dan lancar. Kepala Sekolah langsung memonitor guru guru pengajar yang sudah di beri tugas masing-masing untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

Drs. H. Ade Suparman kepala sekolah SMAN 4 kepada awak media Suarametropolnews di tengah tengah kesibukannya monitoring penerimaan peserta Didik Baru. Kamis 6 Juli 2023 mengatakan dalam penerimaan siswa siswi baru mengantisipasi membeludak nya dengan pendaftaran beberapa jalur, jalur afirmasi, jalur prestasi dan jalur zonasi, ujar H.Ade Suparman kepada awak media.

Kepala sekolah yang dikenal ramah dan santun murah senyum ini dalam mewujudkan harapan yang besar agar sekolah SMAN 4 Kota Serang Banten yang di pimpin nya menjadi sekolah pavorit dengan gagasan tenaga tenaga guru yg penuh kreatif, dan untuk terus berusaha melengkapi sarana prasarana di sekolah seperti perpustakaan yang layak dan memadai juga laboratorium. yang tentunya agar mendapatkan perhatian dari Dinas pendidikan harap nya.

Kepada awak media Drs. H.Ade Suparman.M.Pd selaku kepala sekolah yang di pimpin nya, terus memonitor pelaksanaan penerimaan Peserta Didik Baru PPDB yang di laksanakan di sekolah SMAN 4 Kota Serang Banten agar berjalan kondusif. Ujar nya

Rep ( Indra )

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x