Acungan Jempol Kepada Kepala Seksi Citata Kecamatan Penjaringan Sudah Menjalankan Tufoksinya

Loading

Penjaringan. Suarametropolnews- Masih terngiang di telinga kita belum lama ini perseteruan warga dengan ketua RT rukun tetangga yg viral di media sosial, Protes ketua RT kepada puluhan warga yg melanggar bangunan yang memakan badan jalan. Yang menurut informasi sejak th 2019 belum ada tindakan dari instansi terkait dalam hal ini DCKTRP Dinas Cipta Karya Tata Ruang Pertanahan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara.

Mendapat Kado istimewa untuk kepala seksi Citata Danu Irawan yang baru menjabat seumur jagung tidak ada basa basi lagi puluhan unit bangunan yg melanggar di bongkar petugas trantib serta jajaran nya belum lama ini.

Dhanu Irawan Kepala Seksi Citata Kecamatan Penjaringan ketika di konfirmasi awak media Metropol News di ruangan kerja nya. Menghimbau kepada warga masyarakat husus nya Kecamatan Penjaringan, sebelum memberikan tindakan kita memberikan teguran berupa surat peringatan SP kepada pemilik bangunan yang melanggar Perda 7 tahun 2010 baik yang tidak memiliki izin maupun yang tidak sesuai izin.

Surat Peringatan SP4, Segel, SPB Surat Perintah Bongkar sampai turun Rekomtek ucap kasie Citata Kecamatan Penjaringan Dhanu Irawan kepada awak media. Saya akan tetap memonitor terkait kegiatan pembangunan di wilayah tugas saya di kecamatan penjaringan Jakarta Utara.

Belum lama ini di wilayah muara baru kelurahan penjaringan, adanya bangunan tanpa ijin sudah kita ajukan SP nunggu surat tindak lanjut Sudin Citata Jakarta Utara sesuai prosedur. Klo temen temen awak media mengetahui ada nya pelanggaran bangunan di wilayah Penjaringan kasih tau saya pasti saya tindak. Ujar nya.

Bangunan tanpa IMB/PBG persetujuan Bangun Gedung maupun IMB/PBG di Kecamatan Penjaringan Kota Administrasi Jakarta Utara, kita tanpa pandang bulu untuk memberikan peringatan SP 4 segel dan surat Rekomtek sesuai prosedur. Harapan saya agar warga lebih taat lagi kepada peraturan imbuh nya, kepada awak media di ruang kerja nya.

Ditempat terpisah team Investigasi wartawan metropol news di lokasi bangunan ketika konfirmasi mandor bangunan yang tidak mau di sebut kan namanya. Sebut saya Datuk membenarkan bangunan nya sudah di berikan tindakan administrasi peringatan SP4 agar segera di urus perijinan nya tutur mandor kepada awak media.

( Yos Din kejo )

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x