Safari Subuh di Mesjid Pusaka Al Muttaqin Cubadak Dua KotoSabar AS : Wujudkan Pasaman Berimtaq

Loading

Pasaman. Suarametropolnews-
Rasa syukur yang dalam kepada Allah atas anugrah melaksanakan sholat subuh berjemaah yang sudah kita laksanakan sekarang ini. Ungkap Sabar AS setelah mengimami sholat subuh berjemaah di mesjid Pusaka Al Muttaqin nagari Cubadak kecamatan Dua Koto, Jumat (16/6).

Sabar AS menyampaikan bahwa kehadiran para jemaah di mesjid saat Ini merupakan nikmat yang luar biasa. Andaikan penduduk suatu negeri beriman dan bertaqwa maka Allah akan turunkan berkah dari langit dan bumi. Urai Sabar.

Sabar menambahkan kehadirannya setiap hari sholat subuh di musholla dan mesjid di Pasaman merupakan Dalam wujud realisasi dan percepatan program pemerintah yakni Pasaman berimtaq.

Hendaknya ada kesadaran mendalam, ada rasa tanggungjawab yang tinggi terhadap panggilan Allah yang merupakan dasar pembangunan daerah ke depan . Ungkap Sabar.
Sementara itu, para jemaah merasa senang dan bahagia atas kehadiran orang nomor dua di Pasaman itu secara tiba-tiba hadir sebagai bagian dari mereka sholat subuh bahkan menjadi imam mereka.

Alhamdulillah saya terharu baru kali ini saya di imami sholat subuh saya oleh Wakil Bupati di mesjid ini ungkap salah seorang jemaah saat meninggalkan mesjid setelah menunaikan sholat subuh berjemaah.
Sukses selalu pak Wabup tetap Istiqomah kami berdoa bapak tetap sehat dan dikuatkan Allah untuk selalu berusaha mewujudkan Pasaman berimtaq ini. Serunya menutup wawancara kami (Agus)

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x