Datangi Korban Kebakaran,Andri Santosa Berikan Bantuan Bersama SKT FORTETAB

Loading

JAKARTA I Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Golkar (AMPG) Kotamadya Jakarta Barat, Andri Santosa di malam tahun baru menyambangi korban kebakaran Kalianyar di Jalan Kalianyar VII Gg. Babe RT.005/05 Kelurahan Kalianyar. Diketahui kebakaran terjadi pada Jumat (30/12) Malam.

Andri Santosa mengucapkan Turut perihatin kepada korban kebakaran, dan berharap para korban diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi ujian ini.

“Saya hari ini mendatangi korban kebakaran di wilayah Kalianyar, Tambora Jakarta Barat. Saya mengucapkan turur prihatin dan merasakan kesedihan, semoga korban kebakaran ini diberikan kesabaran dan kekuatan untuk menghadapi ujian Allah SWT ini,” ujar Andri Santosa saat dilokasi kebakaran, Sabtu, (31/12/2022).

Dalam kesempatan ini, ia bersama SKT FORPETAB memberikan dukungan bantuan kebutuhan sekolah, seperti seragam sekolah SD, SMP dan juga seragam sekolah SMK.

“Insya Allah, dilain kesempatan, kami akan memberikan bantuan lagi, tentunya ini semua kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap korban kebakaran di Kalianyar,” ucap Andri, didampingi Ketua Umum SKT FORPETAB, Fery Rian.

Ditempat sama, Ketua Umum SKT FORPETAB, Fery Rian meminta perhatian khusus kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, agar para korban kebakaran bisa diperhatikan nasibnya, dan didukung oleh Pemprov DKI Jakarta.

“Kami berharap, Pemerintah setempat khususnya Pemprov DKI dapat memberikan perhatiannya kepada para korban kebakaran di Kalianyar. Saya juga menyampaikan terima kepada Bapak Andri Santosa atas kepedulian korban kebakaran,” pungkasnya mengakhiri.

Ivang G/Red

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x