KETUA AMPG ANDRI SANTOSA BERSAMA SKT FORPETAB DAN FWJI SALURKAN DONASI KORBAN KEBAKARAN

Loading

JAKARTA -SUARA METROPOL NEWS.Sehari pasca peristiwa kebakaran yang di alami warga Jalan Kali Anyar VII Kelurahan Kali Anyar Kecamatan Tambora Jakarta Barat pada Jum’at 30-12-2022 Sekitar Pukul 20:00 WIB kemarin, memuai rasa peduli beberapa pihak.

Dari Data yang terhimpun, lokasi terjadi di lingkungan RT 04,RT 05 dan RT 06 RW 05,sebanyak 31 Rumah terbakar dan 14 Rumah Terdampak dalam Peristiwa tersebut

Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Golkar (AMPG) Andri Santosa beserta jajaran nya Peduli untuk menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran sebagai bentuk rasa perihatin terhadap warga yang terkena musibah tersebut.

Bersama SKT FORPETAB (Semangat Kebangkitan Tambora Forum Pemuda Tambora Bersatu dan FWJI(Forum Wartawan Jaya Indonesia) Korwil Jakarta Barat sambangi lokasi Peristiwa Kebakaran guna menyalurkan bantuan berupa paket seragam Sekolah mulai dari tingkat SD, SMP dan SMK.

Bantuan Tersebut di terima oleh Ketua Rukun Warga(RW) setempat sebagai perwakilan secara simbolis pada Sabtu 31-12-2022 Pukul 19:30 WIB

Di lokasi,andri mengatakan dirinya turut perihatin kepada korban kebakaran dan berharap para korban di berikan kesehatan dan kekuatan dalam mengahadapi ujian ini.ucap nya.

Alhamdulillah saya bersama kawan -kawan FORPETAB dan FWJI dapat membantu dengan memberikan paket seragam sekolah bagi anak-anak yang terkena musibah ini dan insya Allah di lain kesempatan kami akan berikan bantuan lagi untuk korban kebakaran di kali anyar ini sebagai bentuk kepedulian kami.pungkas nya.

Di lokasi yang sama.Ketua Umum SKT FORPETAB Ferry Ryan beserta jajaran mengucapkan.Saya berterimakasih kepada bapak Andri Santosa atas Kepedulian nya terhadap korban kebakaran sehingga warga yang terkena musibah dapat terbantu.ujar nya.

Hal senada pun di sampaikan oleh Wawan Ketua Korwil FWJI Yang turut Hadir dengan di dampingi Erwin Melky Sekjend FWJI korwil Jakarta Barat Beserta jajarannya, mengatakan: Sebelumnya Saya turut perihatin terhadap korban kebakaran ini dan saya beserta jajaran mengucapkan terima kasih kepada ketua AMPG bang Andri Santosa telah menunjukkan rasa peduli nya terhadap korban kebakaran ini.tutur nya.

Selamet Riyadi yang menerima langsung bantuan secara simbolis itu, mengucap rasa terima kasih atas bantuan dari Andri Santosa.

Alhamdulillah Saya Ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada bapak Andri Santosa Selaku Ketua AMPG atas bantuan yang bermanfaat ini semoga bapak Andri sehat selalu.tutup nya.

Reporter: MELKY SERIGALA

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x