Dinas Lingkup Dan Kebersihan Sapu Bersih Sampah Di Desa Jambu Karya

Loading

SuaraMetropolNews.Com Tangerang,
Kebersihan sebagian dari iman slogan inilah yang menjadi sebagai Pedoman Kehidupan bagi warga Desa Jambu karya Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, melihat Tumpukan sampah di Pintu air Kp . Jambu Karya  ( BCB 15 )  Rt 04 / 02 di sapuh bersih oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan  Kabupaten Tangerang Melalui UPT 8 Mauk/ Rajeg. Beberapa hari yang lalu.

” Kami selaku dari.dinas DLHK Kab. Tangerang / UPT  8  Mauk / Rajeg  sedang melakukan kegiatan Pembersihan tumpukan  sampah di bendungan kp . jambu Rt 04 /02  ( BCB 14 ) ini ,  dan berharap kepada semua pihak dan warga masyarakat untuk sama – sama menjaga lingkungan yang asri , bersih dan sehat serta menjaga  kebersihan lingkungan  dengan bijak dan arif.” Kata Endang dari UPT 8 Kecamatan Rajeg

Masyarakat Desa JambuKarya mengucapkan terima Kasih kepada Bapak Suherman sebagai Kades Yang telah bergerak cepat dan tanggap atas keluhan warga nya sehingga sampah yang telah menumpuk di bantaran sungai dibersihkan sehingga menjadi sungai yang bersih dan sehat, dan juga kepada Dinas lingkungan Hidup Dan Kebersihan ( DLHK )

Alhamdullilah , tumpukan sampah di bantaran Sungai di bersihkan oleh pihak Dinas Lingkungan Hidup Dan Kebersihan ( DLHK ) Kabupaten Tangerang , melalui UPT 8 Mauk / Rajeg  Mengucapkan banyak – banyak terima kasih dan kami atas nama Pemerintahan Desa Jambu Karya mari semua pihak siapa saja kita jaga lingkungan  sungai  yang bersih dan sehat serta bersikapzlah aruf dan bijak dan ramah lingkungan ,  agar kebersihan dan kesehatan lingkungan sungai  tetap terjaga dengan asri dan nyaman serta bersih dan sehat .” Ujar Suherman Kepala Desa Jambu Karya yang selalu memberikan yang terbaik pada warganya.

Dalam kegiatan tersebut
Turut hadir , Babinsa dan Binamas, Desa Jambu Karya  , Rt,Kadus Solihin , Linmas , Staf Desa Jambu Karya , Staf  Kecamatan  Ekbang Rajeg , Pengawas UPT 8 Mauk / Rajeg DLHK Bpk. Endang  dan Team Orange  DLHK UPT 8 Mauk / Rajeg Kabupaten Tangerang Serta Tokoh Masyarakat dan Warga Setempat, Karang Taruna.

Reporter : Bang Tb

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x