Aksi Pelaku Curanmor Milik Pekerja Bangunan Terekam Kamera CCTV Warga Di Jelambar

Loading

Jakarta, Aksi pencurian sepeda motor milik pekerja bangunan dikawasan permukiman warga Jl. Hemat ,Grogol Petamburan – Jakarta Barat.pada (14/12/2022)

Aksi pencurian sepeda motor tersebut terjadi pada sore hari dan terekam kamera pengawas CCTV lingkungan warga.

Hanya dalam waktu1 menit saja dua orang pelaku salah satunya sempat dicurigai korban sempat mondar mandir di sekitar lokasi sehari sebelum beraksi berhasil membawa kabur sepeda motor matic milik korban yang terparkir dipinggir jalan.

Dari rekaman kamera pengawas CCTV ini tampak kedua orang pelaku dengan mengendarai menyantroni sepeda motor korban yang tengah dipinggir jalan di permukiman warga di Jl HEMAT / GROGOL PETAMBURAN JAKARTA BARAT/ SORE TADI.

Kedua pelaku yang mengenakan jaket dan bermasker ini pun berbagi peran saat beraksi.

Seorang pelaku yang mengendarai sepeda motor tampak mengawasi situasi lokasi kejadian yang terlihat begitu sepi.

Sementara seorang pelaku lainnya menjadi eksekutor dengan merusak kunci kontak sepeda motor korban.

Meski sempat tidak bisa dinyalakan namun hanya dalam waktu 1 menit saja sepeda motor matic korban ini akhirnya dapat dibawa kabur para pelaku.

Menurut korban aksi pencurian mengatakan “sepeda motornya tersebut terjadi ketika dirinya tengah bekerja sebagai buruh bangunan rumah yang sedang direnovasi dilokasi tersebut” ucap Luki

Dirinya baru tersadar sepeda motornya telah raib saat korban hendak pulang bekerja.

“Setelah melihat rekaman kamera pengawas CCTV korban mencurigai salah satu pelaku yang pernah dilihatnya mondar-mandir dilokasi sehari sebelum para pelaku beraksi mencuri sepeda motornya”.

“Aksi pencurian di permukiman warga ini bukanlah pertama kali terjadi tidak hanya sepeda motor atau spion mobil hingga telepon genggam milik warga juga pernah hilang dicuri”.

“Berharap para pelaku dapat diamankan polisi ,korban akan segera melaporkan kejadian pencurian kendaraan bermotornya tersebut ke Polsek TANJUNG DUREN JAKARTA BARAT”. Harapnya

Reporter:melky serigala

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x