Sudah 7 Periode, Sadipin AB Kembali Di Kukuh kan

Tambora, Jakarta Barat.
Suarametropol.news, Jakarta, – Sudah menjabat sebagai Ketua Rw 04 Kelurahan Krendang Kecamatan Tambora selama 7 periode, H Sadipin AB Kembali Di kukuhkan untuk periode yang ke 8. Karena sifat keramahan dan amanah nya selama menjabat, Sadipin AB sangat di hormati dan juga di segani oleh semua kalangan masyarakat.

Di masa jabatan nya Sadipin AB selalu mengedepankan cara humanis dan musyawarah untuk menyelesaikan setiap permasalahan yang sering terjadi di wilayah nya. Di mata para ketua RT, Ketua Rw yang satu ini sangat baik dan dapat membeikan arahan jika terjadi kesalah fahaman antara pengurus rw maupun yang ada di jajaran kepengurusan rt.

” Setiap penyelesaian suatu masalah yang terjadi di wilayah, semua harus bisa di selesaikan dengan kepala dingin dan mengedepankan musyawarah. Ujar Sadipin.

Panitia acara pengukuhan yang diketuai H moh Sanusi D, berterima kasih kepada anggota panitia yang sudah bekerja sama selama ini demi terlaksana nya acara tersebut.

” Saya sebagai ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada anggota yang sudah mau membantu bekerja sama demi sukses dan lancarnya acara tersebut, Ucap Sanusi.

Acara pengukuhan yang di adakan di kediaman nya pada hari ini, Selasa ( 05/07/2022 ) berlangsung khidmat dan suka cita. Adapun tamu undangan yang hadir yakni, Sekwil FRTRW Jakarta Barat Irwan Gunawan SE, Lurah Krendang H Albarkah,Sekkel Krendang Asep Dadang Kosasih, Babinsa Kelurahan Krendang Sertu Rodanih, Lmk, Fkdm, Katar Kelurahan , Katar Unit 04, Pkk ,Dawis, Dan juga Ormas Bppkb, Forkabi, serta ormas Pendekar Bantan.

Di dalam sambutan nya, Bambang menyampaikan bahwa jabatan dari rt, rw dan sampai presiden sekalipun, adalah pelayan bagi warga masyarakatnya. Mau tidak mau, suka tidak suka tetap menjadi pelayan yang baik bagi warga nya.

Lebih lanjutnya lagi, Albarkah menyampaikan amanah nya kepada ketua rw agar menyiapkan sekretaris yang mumpuni, yang sesuai dengan Pergub 22 tahun 2022.

” Kami berharap agar setiap pengurus di jajaran rw dapat menjalankan tupoksi nya dengan baik sesuai pergub 22 tahun 2022, harapnya.

Rep : ( Ivang )

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x