Ketua Karang Taruna Kabupaten Lebak H. Kuncoro Addakiri Hadiri Tasyakuran Hari Nelayan Ke 5 Di Bayah

Bayah Lebak Banten, Suarametropolnews.com – Tasyakuran hari nelayan yang ke 5 berjalan dengan sangat meriah, tentunya hal ini bisa dilihat dari acara-acara yang diselenggarakan serta antusiasme masyarakat, dari mulai lomba-lomba olahraga, hiburan serta pasar malam selalu mengiringi sampai hari puncaknya Minggu 03/07/22

H. Kuncoro Addakiri ktua karang taruna kabupaten lebak hadir memenuhi undangan panitia hari nelayan, Kuncoro menyampaikan selamat dan sukses atas terselenggaranya tasyakuran hari nelayan serta manyampaikan permintaan maaf dari ketua karang taruna provinsi Banten yang tidak bisa hadir karena ada acara penting dadakan.

” Saya ucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya tasyakuran hari nelayan Bayah yang ke 5 berjalan dengan lancar, serta saya haturkan permohonan maaf dari katua karanag taruna provinsi banten AA Andika Hazrumy beliau tidak bisa hadir karena ada acara penting dadakan sehingga tidak bisa datang ke bayah beliau berpesan Salam untuk semua nelayan yang ada di bayah”

Kuncoro sangat mengapresiasi pada Nelayan Bayah selaku panitia yang menggandeng karang taruna kecamatan bayah demi suksesnya tasyakuran nelayan ini,

” Tentunya saya sangat mengapresiasi pada Nelayan Bayah yang sudah mengandeng karang taruna kecamatan Bayah dan bahu membahu mencari terobosan demi suksesnya tasyakuran hari nelayan yang ke 5 ini, untuk para pemuda karang taruna kalian anak muda yang sangat diharapkan gunakan keberadaan kalian agar bisa berguna untuk masyarakat dan bisa dirasakan keberadaannya, sekali lagi saya ucapakan terima kasih kepada karang taruna kecamatan Bayah yang sudah bisa ikut serta membantu terselenggaranya acara tasyakuran ini dengan lancar, pungkasnya.

Acara tersebut di Hadiri Bupati Lebak yang di wakili Asda ll Azis Suhendri S.Stp, Kesbangpol kabupaten lebak H. Sukanta, Spd, Mpd, Kepala Dinas kelautan perikanan provinsi banten, Eli Susianti, Forkopimcam kecamatan bayah, Danki Brimob panggarangan, AKP Edison, tamu undangan dari tokoh agama, tokoh masyarakat,tokoh pemuda serta masyarakat yang ada di kecamatan bayah, perayaan tasyakuran hari nelayan ini mendapat pengaman penuh dari personil Polsek Bayah yang di pimpin langsung AKP Sudibyo B Hadi W selaku Kapolsek Bayah.

Ditempat yang sama Yoga Gunawan selaku Panitia sekaligus ketua Karang Taruna kecamatan bayah menyampaikan terimakasih kepada para donatur yang sudah ikut andil turut serta mensukseskan acara ini serta kepada para tamu undangan saya haturkan terimakasih pula sudah bisa datang mohon maaf tentunya masih banyak kekurangan dalam penyambutan serta jamuanya, tidak lupa terimakasih buat semua rekan-rekan karang taruna sekecamatan yang sudah bisa membantu dan hadir, Insa Allah buat tahun berikutnya acara ini akan lebih meriah. Pungkasnya. ( Dedi Vistasio )

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x