ULANG TAHUN KE 4 UD RATU BAROKAH GELAR ACARA BERSAMA MANAQIB TUAN SYEKH ABDUL QODIR AL JAILANI

Loading

Tangerang- Suara MetropolNews.Com // Dalam acara ulang tahun UD RATU BAROKAH yang 4 pengusaha muda bpk Nurit Iriyanto yang tidak asing lagi di Ciapus Desa Panongan Kecamatan Panongan Kabupaten Tigaraksa Tangerang Banten, 15 Juni 2024. Sabtu Malam Ahad 9 Dzulhijjah 1445 H

Dalam rangka milad yg ke 4 yang di gelar di tempat usaha nya di bilangan kmp Ciapus Desa Panongan Tigaraksa Tangerang Banten bersama Majelis Jawahirul Ma’ani Citra Raya yang di hadiri para tokoh masyarakat dan Jamaah majelis Jawahirul Ma’ani juga hadir para pengurus dari Yayasan Bahtera Bhakti Leles Pasar Kemis Tangerang

Sambutan pengusaha muda yang di wakili Ustd Darmuji dalam sambutan nya yang turut prihatin dan mendoakan dengan banyaknya korban lebih dari 40 ribu jiwa di Gaza Palestina dan jamaah yang sedang menunaikan ibadah haji dan khususnya saudara saudara kita jamaah haji Indonesia, semoga sehat di berikan kelancaran dan keselamatan kembali ke Indonesia menjadi haji yang mabrur.

Acara Manaqib Tuan Syekh Abdul Qadir Al Jailani yang di pimpin Kiyai Muslim Santri Pati bersama jamaah Jawahirul Ma’ani Citra Raya dan warga Ciapus Panongan Tigaraksa.

Lantunan doa yang di pimpin Kiyai Muslim Santri Pati dan para jamaah yang hadir mendoakan semoga perusahaan UD RATU BAROKAH yg di pimpin Bpk Nurit Iriyanto tambah maju Sukses dan barokah sesuai nama usahanya.

Kitab Manaqib Syekh Abdul Qadir Al Jailani dari keterangan para alim ulama tarekat dan ulama yang berkeyakinan mantap serta memiliki kecintaan yang kokoh kepada Syekh Abdul Qadir Al Jailani, seperti waliyullah Abdul Wahan As-Sya’roni

Manaqib ini bagai kalung yang tersusun dari untaian permata amalan dan petuah Tuan Syekh Abdul Qadir Al Jailani agar dengan kata kata mutiaranya itu telinga orang orang yang hadir menjadi terhiasi ilmu yg bermanfaat.

Semoga Allah senantiasa mencurahkan rahmat dan salam nya kepada Nabi dan para sahabatnya, dan juga semoga memberikan pertolongan kepada kita untuk mendapatkan hidayah melalui petunjuk petunjuk mereka mendapat kan cahaya agar kebodohan yang pekat menjadi lenyap, selagi Manaqib mereka masih semerbak mengharumkan menambah ketaatan kita kepada Allah SWT.

Doa doa dari para jamaah yang hadir yang di pimpin Kiyai Muslim Santri Pati semoga usaha UD RATU BAROKAH tambah berkembang maju dan sukses penuh barokah.

Acara di tutup dengan makan bersama para jamaah yang hadir penuh antusias dengan nasi kebuli nya.

Editor. Ily
Reporter ( Anwar )

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x