Tega Anak Bunuh Ibu Kandung Dengan Garpuh

Loading

Sukabumi – SuaraMetropolNews. Seorang anak di Sukabumi, Jawa Barat, tega membunuh ibu kandungnya sendiri, korban bernama Inas (45).

Peristiwa itu menggemaparkan warga Kampung Cilandak, Desa Sekarsari, Kecamatan Kalibunder, Selasa (14/5/2024).pelaku adalah anak kandung sendiri.

Menurut keterangan pahrudin selaku paman pelaku, sekitar pukul 04.00 WIB Pelaku datang kerumahnya kemudian Pelaku menyodorkan uang sejumlah Rp 330.000,- (tiga ratus tiga puluh ribu rupiah) sambil berkata “mang tolong bunuh saya karena saya sudah membunuh ibu saya ” dan saat itu Saksi tidak mengindahkan Pelaku.

Pelaku juga mendatangi H.Isra selaku saksi kedua, sambil menyodorkan sejumlah uang recehan Rp 330.000,- (tiga ratus tiga puluh ribu rupiah) dengan ucapan yg sama terhadap Saksi pertama. Saat itu Saksi pertama dan Saksi kedua merasa penasaran kemudian mendatangi rumah rumah Korban untuk memastikan keadaan korban.

Sekitar pukul 04.15 WIB Saksi tiba dirumah Korban dan diketahui Korban dalam posisi terlentang didalam kamar dengan kondisi bersimbah darah sudah meninggal dunia akibat luka tusukan benda tajam (Garpu) pada bagian leher dan muka. Mengetahui kejadian tersebut kemudian Saksi melaporkan kepada Pihak Desa (Kadus) kemudian diteruskan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas, tutur saksi.

 

Sekitar pukul 07.15 WIB Anggota Koramil 2213/Jampangkulon dan Anggota Polsek Kalibunder tiba di lokasi dan langsung mengamankan Pelaku di Kantor Polsek Kalibunder untuk menghindari amukan massa dan saat ini Kasus tersebut sedang ditangani Unit Reskrim Polres Sukabumi.

Reporter Iwan k

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x