Guna Terciptanya Suasana yang Kondusif, Polsek Bayah Polres Lebak Bersama Organisa Masyarakat Gelar Deklarasi Damai

Loading

Lebak- Suarametropolnews.com Jaga stabilitas Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Bayah Polres Lebak bersama Ormas, LSM dan para awak media di Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak gelar deklarasi damai bertempat di Mako Polsek Bayah, Rabu (03/04/2024).

Dalam deklarasi tersebut, beberapa Organisasi Masyarakat (Ormas), LSM dan Wartawan yang ada di wilayah hukum Polsek Bayah Polres Lebak, mendukung terhadap proses hukum yang tengah dilakukan oleh pihak kepolisian dan meminta agar menangkap para oknum Koperasi Simpan Pinjam (Kosipa) yang akrab di sebut Bang Keliling yang telah melakukan penganiayaan yang terjadi di Baros Serang.

Sebelum deklarasi, dilakukan audensi antara para karyawan Kosipa yang ada di wilayah Kecamatan Bayah dengan beberapa perwakilan dari Ormas, LSM dan para awak media.

Dalam audensi tersebut, perwakilan dari Ormas, LSM dan Wartawan meminta agar para karyawan Kosipa ketika saat bekerja dengan cara yang santun dan beretika, dan agar melengkapi legalitas perijinan kegiatan usaha. Dan para karyawan juga bos Kosipa yang hadir dalam audensi menyanggupi masukan atau saran tersebut.

Hadir dalam acara audensi ini, Kapolsek Bayah Polres Lebak AKP Malik Abraham, S.Pd, Aipda Bayi Haqi (Kanit Propam) Bripka Bayu Sagara (Kanit Intel), Aiptu Khaerul Anwar (Ka SPKT), beserta jajaran anggota, rekan media, Ormas, LSM, Karang Taruna Kecamatan Bayah serta para karyawan Kosipa.

Kapolsek Bayah Polres Lebak AKP Malik Abraham, S.Pd mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media, LSM, Ormas, Katar kecamatan dan para Karyawan Kosipa yang telah bersama-sama dapat menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bayah yang aman dan kondusif.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan dan lembaga juga para karyawan Koperasi Simpan Pinjam (Kosipa) yang telah dapat bersama-sama menjaga kondusifitas dan keamanan di wilayah hukum Polsek Bayah Polres Lebak. Dan saya berharap agar teman-teman karyawan Kosipa agar bisa menjalankan saran dan usulan dari rekan media dan lembaga, agar kenyamanan, keamanan di wilayah hukum Polsek Bayah tetap terjaga,” ujar Malik.

Pewarta: Dedi Vistasio

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x