Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak Hadiri Musdes Pembahasan dan Penetapan APBDes TA. 2024 Desa Darmasari

Loading

Lebak- Suarametropolnews.com Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak Briptu Irfa’i Pangestu turut menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) pembahasan dan penetapan anggaran pendapatan dan belanja desa (APBDes) Desa Darmasari Tahun Anggaran 2024, bertempat di aula kantor Desa Darmasari, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Rabu (07/02/2024).

Hadir dalam Acara Camat Bayah Dadan Juanda, S.Sos.,MA, PJ. Kepala Desa Darmasari Ahmad Soleh, Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Briptu Irfa’i Pengestu, Anggota Koramil 0315/Bayah Pelda Imam Muslim, Ketua BPD Darmasari Tri Eko Suryanto, para ketua lembaga desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama, serta para tamu undangan lainnya.

Pada Kesempatan acara tersebut, dalam sambutannya Briptu Irfa’i Pengestu menghimbau dan mengajak perangkat Desa dan masyarakat darmasari untuk bersama-sama membuat iklim yang kondusif dan stabilitas Kamtibmas yang aman nyaman di wilayah hukum Polsek Bayah Polres Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. melalui Kapolsek Bayah AKP Malik Abraham, S.Pd. membenarkan bahwa telah menugaskan Bhabinkamtibmas Polsek Bayah untuk menghadiri kegiatan Musdes Pembahasan dan Penetapan APBDes TA. 2024 Desa Darmasari, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak.

“Saya sudah memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas dalam kegiatan musyawarah desa (Musdes) di Desa Darmasari tersebut, agar menghimbau dan mengajak pemerintah dan masyarakat Desa Darmasari untuk bersama-sama menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya masing-masing menjelang Pemilu 2024. Walaupun beda pilihan agar dapat menciptakan Banten aman dan kondusif, khususnya di wilayah hukum Polsek Bayah Polres Lebak,” kata AKP. Malik Abraham, S.Pd.

Pewarta: Dedi Vistasio

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x