Ketua Forum Wartawan Jaya (FWJ) Indonesia Apresiasi Kabag Humas RSUD Kota Tangerang

Loading

Tangerang – – Ketua Forum Wartawan Jaya ( FWJ) Indonesia mengapresiasi kinerja Kabag Humas RSUD Kota Tangerang Drg. Fika S kahyan, yang dimana selalu memantau dan membantu kepengurusan rekan Wartawan yang di rawat di Lantai 3 no 301 akibat penganiayaan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab Minggu(12/11/23).

Dari awal masuknya pasien bernama Budi Sunara Wartawan yang tergabung di FWJI Tangkot yang di mana untuk penanganan dan perawatan nya tidak di cover oleh BPJS di atur dalam UU no 13 tahun 2006 tentang perlindungan saksi dan korban sebagaimana telah di ubah dengan UU no 31 tahun 2014, dengan cekatan Kabag Humas RSUD Kota Tangerang melakukan komunikasi dengan Dinas Kesehatan (DINKES) Kota Tangerang untuk mengajukan JPKMKT.

Dalam usahanya tersebut yang di mana wartawan atas nama budi sunara yang di rawat di RSUD Kota Tangerang membuahkan hasil dan wartawan budi sunara dapat pulang tanpa mengeluarkan biaya apapun.Bukan hanya itu saja, Drg. Fika S Kahyan di hari liburnya bekerja masih membantu kepengurusan administrasi wartawan.

“Kami sangat berterima kasih kepada Drg Fika yang dimana di hari liburnya pun masih membantu mengurus semua berkas agar rekan kami yang di rawat pulang tanpa biaya,” Ucap Cecep ketua FWJI Tangkot

“Kami juga sangat mengapresiasi kepada para perawat dan Dr.umum UGD yang cekatan dalam menangani rekan kami,begitupun perawat Lantai 3 yang selalu melaksanakan tugasnya dengan menggunakan 5 S, Senyum,Sapa,Salam, Sopan dan Santun.

Pelayanan baik di UGD maupun lantai lain baik kelas 1-2-3 semua perawat sangatlah ramah dan cekatan baik Dr.Sp maupun Dr.Umumnya sehingga dapat memudahkan dan mempercepat proses kesembuhan pada tiap pasien.

“Kami Pengurus FWJ Indonesia Tangerang Kota sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada seluruh perawat dan dokter yang sigap dan menyembuhkan rekan kami, Bravo Humas RSUD Kota Tangerang beserta jajarannya,”tutup Ketua FWJI Tangkot.

Reporter: MELKY SERIGALA

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x