Bupati Sabar AS Buka Bimtek Pengembangan Kompetensi SDM Ekraf se Pasaman

Loading

Suarametropolnews Pasaman//
Sabar AS Bupati Pasaman membuka secara resmi bimbingan teknis pengembangan kompetensi SDM pelaku ekonomi kreatif se Pasaman di Aula Wisma Murni, Selasa (7/11).
Sabar AS menegaskan jika sektor pariwisata dikembangkan, maka sektor-sektor lain juga akan bergerak, seperti transportasi, pertanian, UMKM, kuliner dan ekonomi kreatif lainnya, karena semuanya simultan dan terintegrasi. “Usaha pariwisata akan dapat menstimulan

usaha-usaha lain yang ada di masyarakat, dan secara langsung akan dapat menggairahkan ekonomi masyarakat, yang bermuara pada meningkatnya pendapatan masyarakat Pasaman.” Ungkapnya.
Oleh sebab itu, Bupati meminta komitmen dan keseriusan seluruh elemen yang terlibat dalam pengembangannya.

“Pengembangan pariwisata tidak bisa dilakukan setengah hati, karena usaha pariwisata membutuhkan kesunguhan, malah cendrung dengan sedikit ‘kegilaan.” Ungkapnya.
Kita sangat bersyukur karena telah dianugerahi alam yang indah dan tanah yang subur, dengan segala kekayaan alamnya.

“Apalagi daerah Bonjol dengan keelokan alam, potensi wisata dan letaknya yang strategis, telah menjadikan Bonjol sebagai destinasi wisata potensial di Kabupaten Pasaman, sesuai hasil kajian akademis yang dilakukan pihak perguruan tinggi,” beber Bupati Sabar.

Kepada peserta Bintek yang terdiri dari penggiat wisata dan pelaku UMKN Pasaman, Bupati Sabar memesankan agar Bintek ini membawa dampak, ada progres dan ada kemajuan ke depannya( Agus)

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x