Pemilihan Kepaladesa Sagaranten No Urut 4 Memperoleh Suara Terbanyak

Loading

Sagaranten- Suara Metropol News- pemilihan kepala desa sagaranten kecamatan Sagaranten kabupaten Sukabumi No Urut 4 unggul dalam perhelatan Pemilihan Kepala Desa (pilkades) Serentak di Kecamatan sagaranten, yang dilaksanak pada, minggu (24/9/23).

Pencoblosan suara dilaksanakan di halaman kantor desa Sagaranten kecamatan Sagaranten, Pemungutan suara yang berlangsung sejak pukul 07.00wib hingga berakhir berlangsung dengan lancar, tertib dan aman dan mendapat pengawalan dari aparat Polres Sukabumi Kodim Sukabumi, Satpol PP Pemkab Sukabumi serta pengawasan Kecamatan Sagaranten.

Ketua Panitia Pemilihan Yayan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung berlangsungnya pemilihan kepaladesa, sehingga berlangsung dengan lancar, tertib dan aman.

Calon Nomor urut No 1 dengan memperolehan suara 52 Suara dan Nomor urut No 2 memperoleh suara 158 suara, calon nomor urut No 3 memperoleh suara 1.349 suara, calion nomor urut No 4 dengan memperoleh suara 1.434 suara.

Dengan demikian hasil pemilihan ini, kepala desa terpilih dengan memperoleh suara terbanyak nomor urut 4, Santi Sulastri, dengan memperoleh suara 1.434 para saksi para ketua menyatakan, menerima dan di tandatangani hasil suara yang di peroleh, pada pukul. 21.03 wib,”demikian kami tutup pemilihan kepaladesa Sagaranten, sekian dan trimakasi” pungkas nya

Reporter Iwan k

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x