Kapolsek Sagaranten Hadiri Lokmin Stunting Kecamatan Sagaranten

Loading

Sukabumi – Suara Metropol News- Kapolsek Sagaranten Polres Sukabumi Hadiri Loka Karya Mini (Lokmin) Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kecamatan Sagaranten. Rabu (2/8/2023)

Kecamatan Sagaranten mengadakan Loka Karya Mini (Lokmin) Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) dimana kegiatan di hadiri oleh Kapolsek Sagaranten Polres Sukabumi AKP Deni Miharja, Danramil 0622-11 Sagaranten, Plt Camat Sagaranten Ridwan Agus Mulyawan dan Kepala UPTD Puskesmas Sagaranten. Dalam kesempatan kali ini Hadir juga dari Dinas P3AP2KB, Ketua Pokja IV TP PKK Kecamatan, Bidan Kordinator, Petugas Gizi, PLKB, Kader TPK (Bidan, Kader KB, Kader PKK)  Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Sagaranten.

Dikatakan Kapolsek Sagaranten AKP Deni Miharja dalam sambutannya mengatakan bahwa Stunting merupakan program prioritas nasional yang memiliki beberapa strategi penangan yang terus diusahakan hingga sekarang. Program prioritas Nasional ini tidak akan berjalan apabila tidak ada kerjasama antara seluruh pemangku kepentingan, baik Pemerintah Pusat, hingga Pemerintah Desa, maupun dari masyarakat.

” Program ini dapat terlaksana sukses berkat sinergitas baik Pemerintah Pusat, Pemerintah Kecamatan hingga Pemerintah Desa, maupun dari masyarakat ” Kata Deni

Sementara dijelaskan pula olehnya hal ini merupakan kegiatan sinergitas Polsek Sagaranten bersama unsur lainnya di wilayah hukum Sagaranten. Semua yang hadir mempunyai gagasan yang sama ingin berkomitmen dalam hal Pencegahan dan Penurunan Stunting.

” Sinergitas Polsek Sagaranten Polres Sukabumi beserta unsur lainnya berkomitmen dalam hal Pencegahan dan Penurunan Stunting khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Sagaranten ” Jelasnya

Sementara Plt Camat Sagaranten mengucapkan terimakasih kepada semua unsur yang terlibat bersama-sama dalam penanganan stunting di Kecamatan Sagaranten. Dalam hal ini Polsek Sagaranten, Koramil 0622-11 Sagaranten, UPTD Puskesmas Sagaranten, Pokja IV TP PKK Kecamatan Sagaranten dan UPTD KB.

Reporter iwan K

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x