Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Korwil Jakbar Kembali Lakukan Program Sosial

Loading

Jakarta -Berbagi kebahagian dengan sesama,Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) korwil Jakarta barat berbagi makanan siap saji kepada masyarakat di wilayah Taman Semanan indah Duri Kosambi Jakarta barat.Jumat (16/6/2023)

Kegiatan tersebut merupakan program Jumat berkah Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) korwil Jakarta barat yang rutin di lakukan setiap Jumat.

Nampak hadir dalam kegiatan Ketua FWJI Korwil Jakarta barat Wawan,Wakil Ketua FWJI korwil Jakarta barat Jaja.Sj,Kabid Sosial David N,Kabid olahraga Pakde Kardji dan juga pengurus serta anggota.

Ketua FWJ Indonesia korwil Jakarta barat Wawan mengatakan,Kegiatan Jumat berkah ini sebagai bentuk kepedulian kami (FWJI korwil Jakarta barat) untuk membantu warga yang sedang membutuhkan,

“Kegiatan ini akan rutin kami adakan di setiap hari Jumat.Pada giat hari ini kami bersama dengan pengurus membagikan makanan siap saji kepada petugas kebersihan,pengemudi ojol,security,dan juga pedagang yang berdagang di pinggir jalan”.Terang Wawan.

Ditambahkan Wawan,Kegiatan Jumat berkah ini merupakan bentuk kekompakan dan juga kesolidan antar pengurus dan juga anggota FWJI korwil Jakarta barat sehingga kita bisa berbagi dengan warga masyarakat,Tutupnya.

Sementara Wakil Ketua FWJI korwil Jakarta barat Jaja SJ menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus maupun anggota yang telah meluangkan waktu dan juga tenaga untuk hadir di kegiatan Jumat berkah ini dan berbagi kepada warga masyarakat dengan tepat sasaran.

Hal yang sama juga dikatakan Kabid Sosial David N,Kami bersyukur karena pada giat Jumat berkah kali ini dapat terlaksana walaupun kondisi cuaca hujan namun,niat kami untuk berbagi kepada masyarakat tetap terlaksana.

Sementara Kabid Olahraga Pakde Kardji yang turut hadir dalam kegiatan menyampaikan,Alhamdulillah pada Jumat berkah ini kita bisa berbagi kepada masyarakat,semoga apa yang di lakukan teman teman ini mendapat keberkahan,Ucapnya

Dikesempatan tersebut ibu Rukmini dan ibu rohidah mengucapkan terimakasih.”saya sangat senang mendapatkan makanan dari bapak bapak ini,karena bagi saya makanan ini sangat bermanfaat dan juga saya doakan semoga dengan pemberian makanan ini mendapatkan keberkahan”.Ucap Ibu Rukmini.

Reporter: MELKY SERIGALA

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x