Walau Usia Tidak Muda Lagi,Pakde Kardji Tetap Semangat Melatih Tenis

Loading

Jakarta -Walau usia tidak muda lagi semangat berolahraga bagi Kardji sangat penting ,Ia terus eksis untuk melatih di olahraga tenis yang saat ini banyak di minati para kaum muda maupun usia tua.

lahir di Bojonegoro jawa timur 57 thn yang lalu Ia (Kardji) pria yang akrab dipanggil Pakde saat ini tinggal di Kosambi Cengkareng Jakarta barat merupakan seorang pelatih tenis yang sudah pengalaman.

Saat ditemui awak media di sela kegiatannya pada Selasa (30/5/2023) Pakde Kardji bercerita bahwa ia awal melatih pada tahun 1993 hingga sampai saat ini.Berbagai tempat sudah ia singgahi untuk melatih Tenis .Dari berbagai profesi pun telah ia latih hingga namanya dikenal.

Bahkan Ia juga pernah menjadi asisten dari salah satu Atlet mantan pemain tenis nasional.

Dalam melaksanakan latihan Pakde Kardji melatih dari pukul 06.00 wib pagi hari dan pukul 16.00 wib sore hari sampai dengan pukul 22.00 wib.

Ia menuturkan,Menjadi seorang pelatih tenis terus saya jalani selain hobi dan juga merupakan profesi sebagai pelatih tenis.dalam melatih,saya tidak hanya di satu tempat namun, ada juga ke tempat lain seperti di Apartemen winsord(kembangan) apartemen Ciputra internasional (ringroad kembangan), Puri manshion (kembangan) Apartemen westwista (Rawabuaya) sport club Anwa (kembangan) Kedoya garden, hotel Borobudur , Arya duta country (Lippo Krawaci) , GBK senayan, APARTEMEN Marina Pluit dan banyak lagi yang lainnya,Tutur Pakde Kardji

“Dalam melatih saya terkadang tidak tentu di satu tempat terkadang saya di panggil untuk melatih tenis,seperti di perumahan Taman Semanan Indah (TSI) saya biasa melatih di sana juga”.Ujarnya.

Ya,.Walaupun usia saya sudah tidak muda lagi tetapi saya masih punya semangat untuk terus melatih tenis,Selain berolahraga saya juga dapat menyalurkan keahlian saya kepada orang lain,Jelas Pakde Kardji

Diakhir ceritanya Pakde Kardji memberikan motivasi agar selalu berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh dan juga tetap sehat.”Saya mengajak mari kita biasakan berolahraga agar tubuh kita sehat”.Ajaknya.

Semoga motivasi Pakde Karji menjadi edukasi untuk masyarakat agar selalu berolahraga.

Reporter: MELKY SERIGALA

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x