Wujud Soliditas, Dandim 0603 Lebak dan Danyon Mekanis 318/AY Berikan Kejutan Kapolres Lebak

Loading

Lebak- Suarametropol.com Wujud Sinergitas dan Soliditas, di hari Ulang Tahun Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH yang ke-43, Dandim 0603 Lebak dan Danyon Mekanis 318/AY beserta Staf dan Jajaran berikan Kejutan datangi Mapolres Lebak. Senin (22/5/2023).

Dandim 0603 Lebak Letkol Arh. Erik Novianto,S.Sos dan Danyon Mekanis 318/AY Letkol Inf Dicky Purwanto beserta pasukannya mendatangi Mapolres Lebak dengan membawa kue ulang tahun dan memberikan Ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH yang ke-43.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH mengatakan,
“Kami atas nama Pribadi dan Polres Jajaran mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas perhatiannya kepada kami,” ujar Wiwin.

“Ini merupakan wujud sinergitas TNI-POLRI di Wilayah Kabupaten Lebak yang sudah terjalin sangat baik dan solid, dan kedepan akan terus terjaga,” ungkapnya.

“Sekali lagi Terimakasih, Kedepan TNI-POLRI akan terus solid dalam menjaga Harkamtibmas khususnya di Wilayah Kabupaten Lebak sehingga tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” tuturnya.

Sementara itu Dandim 0603 Lebak Letkol Arh. Erik Novianto,S.Sos, mengucapkan Selamat Ulang,
“Selamat Ulang Tahun Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH yang ke-43, Semoga Selalu diberikan kesehatan, kesuksesan dalam karir dan selalu dalam Lindungan Alloh SWT, Aamiin,” ucap Erik.

Kemudian Dandim 0603 Lebak Letkol Arh. Erik Novianto,S.Sos menegaskan Sinergitas TNI-POLRI tetap solid,
“Sinergitas TNI-POLRI, Kodim 0603 Lebak, Batalyon Mekanis 318/AY dan Polres Lebak akan tetap solid,” tegasnya.

Report: Dedi Vistasio

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x