Jelang Lebaran, Kapolres Lebak Tinjau Arus Mudik di Stasiun Rangkasbitung

Loading

Lebak- Suarametropol.com Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH meninjau situasi arus mudik di stasiun Kereta Api Rangkasbitung, Lebak. Jum’at (20/4/2023) pukul 21.00 wib.

Dalam kunjungannya Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH didampingi Wakapolres Lebak Kompol Arya Fitri Kurniawan, SIK, SH dan Para PJU Polres Lebak mengunjungi Posyan Stasiun Rangkasbitung dan juga bertemu dengan Kepala Stasiun Kereta Api Rangkasbitung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH mengatakan, “Ya malam ini kami melaksanakan Pengecekan langsung situasi arus mudik di Stasiun Kereta Api Rangkasbitung,” ujar Wiwin.

“Kami ingin memastikan pelaksaanaan pengamanan arus mudik berlangsung aman dan warga masyarakat yang melaksanakan mudik merasa aman nyaman dan selamat sampai tujuan,” ungkapnya.

“Berdasarkan pemantauan hari ini arus mudik mengalami kenaikan signifikan, ini dikarenakan sudah mendekati lebaran idul Fitri, apalagi ada sebagian yang melaksanakan sholat Ied besok pagi,” terang Wiwin.

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat yang melaksanakan mudik agar tetap waspada dan selalu berhati-hati barang bawaannya, jangan memakai perhiasan yang mencolok karena akan bisa mengundang niat para pelaku kejahatan,” imbaunya.

“Bagi para pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi, sebelum berangkat agar di cek betul kondisi kendaraan pastikan dalam kondisi baik, selama di jalan tetap patuhi rambu-rambu lalulintas, apabila merasa kelelahan agar istirahat jangan memaksakan diri antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” tambah Wiwin.

“Apabila terjadi tindak kejahatan segera hubungi nomor layanan darurat 110 Polres Lebak atau melaporkan ke Kantor Kepolisian atau pospam terdekat,” tandasnya

Report: Dedi Vistasio

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x