Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak Salurkan Bantuan Paket Sembako Dukung Commander Wish Kapolda Banten

Loading

Lebak- Suarametropol.com Guna menjalin silaturahmi dengan warga binaan Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak Brigadir Eka Trisna bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Ruston Lumintang melaksanakan sambang sekaligus melaksanakan progam dalam rangka mendukung program kapolda banten (Polisi Sayang Anak Yatim)

Dengan menyalurkan bantuan Paket sembako berupa beras kepada Yayasan Al-Amin di kampung sawah, desa darmasari dan yayasan endah jaya kampung ciwaru desa bayah barat, kecamatan bayah, kabupaten lebak, provinsi banten. Selasa (28/03/2023).

Hal itu dilakukan Bhabinkamtibmas guna terciptanya kemitraan antara warga masyarakat dengan pihak polsek bayah polres lebak, di samping itu diharapkan kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi anak anak yatim yang ada di masing masing yayasan.

Kapolres lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui kapolsek bayah IPTU Samsu Riyanto, “Mengatakan bahwa penyaluran sembako dalam bentuk beras merupakan dalam rangka mendukung Commander Wish kapolda banten (Polisi Sayang Anak Yatim) suatu bentuk nyata polri hadir di tengah tengah masyarakat sebagai mana tugas pokok polri sebagai pelayan pelindung dan pengayom masyarakat, ujar Iptu Samsu Riyanto.

Masih kata Samsu, tadi bantuan tersebut sudah mulai disalurkan oleh jajaran bhabinkamtibmas polsek bayah polres lebak ke 2 yayasan yatim piatu yaitu Yayasan Endah Jaya dan Yayasan Al-Amin

“Harapannya dengan adanya bantuan sembako beras dari Polda Banten ini dapat sedikit meringankan beban 2 Yayasan tersebut, kegiatan penyaluran sembako ini di harapkan dapat membantu bagi masyarakat kec bayah yang membutuhkan dalam hal ini anak anak yatim

Semoga dengan kegiatan ini situasi wilayah kecamatan bayah dalam keadaan aman dan Kondusif, “tukas Iptu Samsu Riyanto.

Report: Dedi Vistasio

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x