Sesosok Mayat Pria Tak Dikenal Tergeletak Di Gang 4 Krendang Tambora Jakarta Barat

Loading

Jakarta.SuarametropolNews.- Sesosok mayat berjenis kelamin Laki – Laki di temukan tergeletak di wilayah gang 4 RT 003 RW 005 Kelurahan Krendang Kecamatan Tambora Jakarta Barat pada hari Rabu ( 22/03/2023 ).

Setelah di lakukan pengecekan identitas pelaku di ketahui bernama Winaryo berusia 52 tahun berasal dari Desa Ginuk RT 005 RW 001 Kecamatan Karas Kabupaten Magetan Jawa Timur.

Menurut kesaksian seorang warga yang awal mula melihat mayat tersebut menerangkan, bahwa sebelum meninggal dunia orang tersebut sedang duduk untuk beristirahat sejenak, sambil memegang dada nya yang di rasa sangat sakit dan tidak lama kemudian orang tersebut langsung tergeletak.

“Bahwa mayat tersebut meninggal dunia diduga dikarenakan sakit karena saat di tanya dia sambil memegang dadanya yang di rasakan sakit, ” ujarnya.

Menurut pengurus RW setempat orang tersebut tidak berdomisili di wilayah nya melainkan hanya seorang pekerja konveksi yang berada di wilayahnya.

” Almarhum tidak berdomisili di wilayah sini, dia hanya seorang pegawai konveksi yang baru bekerja sekitar dua harian, terangnya.

Mayat tersebut rencana nya akan di bawa ke RSCM Jakarta Pusat guna di lakukan otopsi terlebih dahulu.

Saat ini kasus tersebut sedang dalam penanganan anggota Kepolisian Sektor Metro Tambora Jakarta barat

Rep: IVANG G.

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x