Majelis Ta’lim Gabungan dan Masyarakat Kelurahan Duri Utara, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Mengikuti Pawai Obor

Loading

Jakarta, SuarametropolNews,- Peserta pawai obor berkumpul di SDN Duri Utara 01 yang merupakan titik awal,kegiatan tersebut di laksanakan pada Selasa (21/3/2023) malam. Peserta pawai berbaris dengan tertib sambil memegang obor dan berjalan mengelilingi jalan Duri Utara Raya, Duri Raya, TSS, Kh Moh Mansyur, Jl Garuda Raya,dan kembali ke titik awal.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan pawai obor diantaranya Lurah Kelurahan Duri Utara Bapa Ari Kurnia, Bimas dan Babinsa, Pol PP, LMK Kelurahan, FKDM, Citra Bhayangkara, DKM masing masing wilayah RW seluruh Ketua RW.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Agus Hermawan atau akrab disapa Codul mengatakan, “remaja dan masyarakat sangat antusias mengikuti pawai obor” ucap Agus

Dirinya juga berharap dengan adanya pawai obor, dari Karang Taruna sendiri berharap menyatukan dari perbedaan, karena sebagaimana diketahui wilayah Tambora ini kan setiap ramadhan terkenal akan tawuran remaja.

“Untuk itu dengan adanya kegiatan ini, dan adanya Patroli malam Katar Kelurahan ke setiap wilayah khususnya kelurahan Duri Utara mengantisipasi adanya tawuran diwilayah, semoga remaja kita dapat khusyuk menjalankan ibadah puasa selama ramadhan,” harap Agus.

Rep : IVANG G

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x