Serap dan Tampung Aspirasi Masyarakat, Ichwanul Muslimin Anggota Dewan Komisi B DPRD Dki Jakarta Kunjungi Warga Kp Susukan

Loading

Jakarta Timur, Serap dan tampung Aspirasi warga Kp Susukan Icwanul Musilim yang merupakan anggota Dewan Komisi B DPRD DKI Jakarta dari Partai Gerindra Dapil Vl kunjungi warga Kelurahan Kp Susukan Ciracas Jakarta Timur.pada Jumat (24/02/2023).

Acara Reses yang bertemakan “Silaturahmi Dan Penjaringan Aspirasi Masyarakat tahun anggaran 2023 ” ini di hadiri Lurah Susukan Andri tokoh masyarakat dan Organisai Forum Betawi Rempug (FBR ) gardu 0187/Kumpi Siran yang di ketuai Muslim Baihaqi dan ratusan warga lain nya.

Bertempat di Jln Gebras RT 013/05 Kel Susukan Ciracas Jakarta Timur Ichwanul Muslim tampak bersahabat dengan warga masyarakat dalam acara sesi tanya jawab dalam penyerapan Aspirasi dan keluhan warga di lokasi acara berlangsung.

Dalam reses pertama nya di tahun 2023  Ichwanul mendapatkan keluhan warga RW 05 tentang banjir yang belakangan ini kerap terjadi akibat curah hujan yang tinggi di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Menurut nya masalah banjir merupakan problem bersama yang sering terjadi di semua kota kota besar terutama di Jakarta Timur yang perlu campur tangan semua pihak untuk dapat mengatasi nya.

Kepada awak media Ichwanul menjelaskan tentang kegiatan reses yang pertama kali nya di kelurahan susukan menjelang masa bakti nya di tahun 2024 mendatang.

“Kita akan menyampaikan dan akan mendorong Dinas terkait untuk menuntaskan permasalahan tersebut untuk  segera di atasi “. Kata Anul.

Ichwanul juga menyampaikan kegiatan resesnya dalam kurun waktu 1 tahun menjelang pemilu 2024 mendatang di bulan februari masih ada kesempatan 3 kali lagi untuk menyerap aspirasi masyarakat sebagai anggota Dewan Komisi B DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024 mendatang.

 reporter: MELKY SERIGALA

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x