Jum’at Curhat Bareng KESTI TTKKDH, Kapolres Lebak Tegaskan Belum ada Laporan Kasus Penculikan Anak

Loading

Lebak- Suarametropol.com Dengar Keluhan Warga, Polres Lebak gelar Jum’at Curhat Bareng Kapolres Lebak bersama KESTI TTKDH Lebak di Halaman Gedung Sat Intelkam Polres Lebak. Jum’at (27/1/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH ,Waka Polres Lebak Kompol Arya Fitri Kurniawan, S.IK., S.H, Kabag Ops Polres Lebak Kompol Eddy Prasetyo, S.E, Kabag Log Polres Lebak AKP Ade Lutfi, Kasat Lantas AKP Fiat Suhada, S.IK., M.H, Kasat Sabhara Polres Lebak AKP Siahaan, Kasat Binmas Iptu Subara, S.IP, Kasiwas Polres Lebak AKP Yuke, Kasi Propam Ipda M.S Muchtar, S.H, Kaur Bin Ops Binmas Ipda Tjik Denmark, Pengurus KESTI TTKKDH Cabang Lebak.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH mendengar keluhan warga terkait maraknya pemberitaan terkait penculikan anak di wilayah Kabupaten Lebak.

“Terkait pemberitaan Kasus penculikan anak, sejauh ini Polres Lebak belum menerima adanya laporan terkait kasus penculikan anak di wilayah Kabupaten Lebak,” ucap Wiwin.

“Untuk memastikan berita penculikan tersebut kamipun sudah menerjunkan personil untuk mengecek langsung ke lokasi dan sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas,” ungkapnya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Lebak untuk tetap tenang, tidak resah berlebihan, Bijaklah dalam menerima informasi cek dulu kebenarannya dan bagi orang tua agar lebih mengawasi anak-anaknya antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, apabila ada yang mencurigakan laporkan ke nomor hotline Sat Reskrim Polres Lebak 087889222232,” imbau Wiwin.

Pada kesempatan Jum’at Curhat Wiwin menjelaskan Pengurus KESTI TTKKDH Cabang Lebak, berkomitmen Polres Lebak dalam pemberantasan Narkoba di wilayah Kabupaten Lebak,
“Terkait Narkotika dan obat-obatan ini menjadi atensi kami, Upaya pencegahan dan penegakan hukum sudah masif kami laksanakan,” tambah Wiwin.

“Upaya Pencegahan dengan melaksanakan sosialisasi ke sekolah-sekolah dan upaya represif juga sudah dilakukan dengan melakukan tindakan penangkapan terhadap pelaku oleh Jajaran Sat Resnarkoba Polres Lebak,” tukasnya.

Rep: D. Vistasio

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x