“AA Dede” Blusukan Dengarkan Curhatan Masayarat Pasca Salat Shubuh

Loading

POLRES SUKABUMI- Suara Metropol News- Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede yang sering disebut “AA DEDE” pada saat ini, Blusukan dengarkan Curhatan Masyarakat setelah melaksanakan Salat Shubuh Berjamaah di Masjid Nurul Iman Kamis, (26/1/2023).

Didampingi oleh Kasat Binmas Polres Sukabumi, Akbp Maruly Pardede melaksanakan Salat Shubuh berjamaah bersama Masyarakat Sirna Asih Cikakak,”

“Selanjutnya Setelah melaksanakan Salat Shubuh berjamaah, Akbp Maruly Menyampaikan maksud dan Tujuannya ini,”ujarnya kepada Tim Liputan Humas Polres Sukabumi.

Kami kata Maruly, mengadakan Program “AA DEDE” Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, serta Efektif dan Efisien, dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres Sukabumi.

Masih Akbp Maruly, kami juga menyiapkan Hot Line Polres Sukabumi yang bisa dibuhungi 24 Jam dan dipegang langsung oleh Kapolres Sukabumi, agar digunakan sebagai sarana laporan dan aduan Masyatakat Khususnya di Kabupaten Sukabumi,tandasnya”

Dalam kunjungan silaturahmi ini, Kami juga memohonon dukungan serta doa untuk menjalankan tugas agar mendapatkan keberkahan serta kelancarannya,”ungkapnya.

Adapun tanggapan dari Perwakilan Masyarakat terhadap kedatangan “AA DEDE” Akbp Maruly di sambut hangat.

“Saya mewakili dari para Jamaah Masjid Al Falah serta Masyatakat Sirna Asih Cikakak Mengucapkan terimakasih atas kedatang “AA DEDE” Kapolres Sukabumi, memang sebagai Pemimpin polisi itu harus terjun kelapangan supaya apa yang terjadi dilapangan bisa mengetahui permasalahan permasalahanya di Masyarakat,” Jelasnya.

“Kami akan selalu mendukung dan mendoakan agar polisi di sukabumi menjadi polisi yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi,”tutupnya.

Reporter Iwan k

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x