Oknum SATPAM Melakukan KDRT Di Amankan Polsek Cisauk

Loading

Tangsel, Suara Metropol News. Com – Kekerasan Dalam Rumah Tangga ( KDT ) yang di lakukan oleh Oknum Satuan Pengamanan ( SATPAM) berinisial TRM terhadap Istri di hadapan anak- anakya yang masih di bawah Umur sehingga Sang Istri nyaris merenggang nyawa.

Kepolisian Sektor ( Polsek ) Cisauk Polresta Tangerang Selatan bergerak Cepat menerima laporan dari salah satu keluarganya dan telah viral video KDRT di media Sosial bergerak cepat langsung meringkus Pelaku dan tidak ada perlawanan

“Penangkapan terhadap TRM itu dilakukan, setelah beredarnya video KDRT berdurasi 2.13 detik di masyarakat,” kata AKP Antonius, SH Kapolsek Cisauk, Polres Metro Tangerang Selatan, melalui keterangan tertulis Selasa malam (15/11/2022) di kantor nya.

Menurut AKP Antonius, kekerasan rumah tangga itu terjadi pada tanggal 11 November 2022, sekitar pukul: 16.25 Wib

Alasan pelaku melakukan kekerasan terhadap istrinya KRY, usai mendapat laporan dari tetangga, bahwa istrinya berinisial KRY berselingkuh dengan Pria lain yang tidak disertai bukti fakta dan saksi

“Sehingga, sekitar pukul 16.25 WIB, pelaku melakukan kekerasan rumah dalam tangga kepada istrinya KRY ,” Ujar AKP Antonius.

Pada saat berlangsungnya kekerasan rumah tangga (KDRT) itu lanjut AKP Antonius, ada seorang anak dari kedua orang tua yang tidak mau disebutkan namnya, mevideokan peristiwa atau kejadian tersebut. Bahkan, tak berselang lama, video kekerasan tersebut, beredar ke masyarakat.

“Akhirnya, pelaku TRM berhasil diamanakan oleh Polsek Cisauk, di Kelurahan Kademangan, Kecamatan, Setu, Kota Tangerang Selatan, pada Minggu, 13 November 2022, sekitar pukul: 23.00 Wib,” Lanjutnya.

Saat ini, pelaku, telah diamankan polisi dan di bawa ke Polsrk Cisauk Polres Metro Tangerang Selatan.

“Alasan pelaku dibawa ke Mapolsek Cisauk, guna kepentingan penyidik dalam mengungkap kasus tersebut,”Kata AKP Antonius.

Reporter, ( Bang TB )

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x