Hery Balik Kanan dari Ketua Timses Balon Kadin Kab Tangerang

Loading

Tangerang, Suara Metropol News.Com
Pertarungan yang sangat ketat Untuk menduduki Ketua Kamar Dagang dan Industri ( Kadin) Kabupaten Tangerang Provinsi Banten di warnai dengan ragam dan fenomena sehingga bermunculan Balon Kandidat yang ingin menjadi Ketua Kadin Kabupaten Tangerang Provinsi Banten. diantaranya, Munadi, Zulkarnaen, Suratmin dan Nandang.

Semua bakal calon ketua kadin tidak bisa lepas dari tim yang bekerja secara bersamaan agar jagoan nya menang.

Terlepas dari itu semua, Ketua kadin kabupaten Tangerang Arbani, sudah melaksanakan Musyawarah Kabupaten (MUKAB) VII pada tanggal 26 Oktober 2022 yang lalu, namun Kadin Provinsi Banten tidak mengakui pelaksanaan tersebut karena di duga sudah melanggar dari AD dan ART serta Peraturan Organisasi Kadin.

Dengan kejadian tersebut hasil MUKAB VII Kadin Kabupaten Tangerang secara de facto tidak di akui oleh Kadin Provinsi Banten.

Diluar dugaan, ketua Tim Sukses ( Timses) bakal calon ketua kadin kabupaten Tangerang menyatakan mengundurkan diri jadi ketua timses Zulkarnaen.
Bahwa mundurnya saya dari timses mengingat banyak pertimbangan dan hal-hal lain yang tidak sejalan.” Ujar Heriyanto yang biasa di sapa Bang Hery Bule juga Aktifis yang sangat Vocal

Heri juga menegaskan, bahwa selama mendampingi Zulkarnaen dalam persiapan untuk maju menjadi Calon Ketua Kadin Kabupaten Tangerang Provinsi Banten dirasa sudah cukup hingga turunnya caretaker saat ini. Upaya kerja keras bersama tim untuk membatalkan MUKAB VII Kadin Kabupaten Tangerang sudah berhasil dan hasilnya sekarang ini, yaitu ada caretaker.

Harapan Bang Heri Untuk selanjutnya sekiranya Ketua dan Pengurus Caretaker kadin kabupaten Tangerang dapat menjalankan roda Kadin yang sebenarnya, jika nanti MUKAB VII Kadin Kabupaten Tangerang dilaksanakan, diharapkan dapat dilaksanakan secara fair sesuai aturan dan peraturan tanpa memihak kesalah satu calon.

mengingatkan sebaiknya pengurus caretaker kadin sekarang ini jika ingin melaksanakan MUKAB VII KADIN kabupaten Tangerang semestinya di tahun depan, banyak hal yang harus di rapihkan dan diselesaikan dari kadin itu sendiri.” kata Bang Hery.

Reporter ( Bang TB )

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x