YAYASAN TUNAS KARYA GELAR MAULID NABI MUHAMMAD SAW.

Loading

Jakarta – Setiap tanggal 12 Rabiul Awal Tahun Hijriyah diperingati sebagai hari kelahiran Nabi Muhammad SAW. Banyak umat muslim yang memperingatinya sebagai wujud rasa cinta kepada Rasulullah Nabi Muhammad SAW.

Seperti yang di lakukan oleh Yayasan Tunas Karya yang menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW pada Senin Tanggal (07-11-2022), Pukul 09:00 WIB sampai selesai Di Musholla Baitul Muslimin JL Sawah Lio V Kiara 6/8 RT 011 RW 005 Kelurahan Jembatan Lima Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Acara Yang Di gelar Dengan Menggangkat Tema: Meneladani Akhlak Dan Meningkatkan Cinta Kepada Rosullulah SAW ini berlangsung dengan Hikmat.

Acara yang di isi oleh Tausiyah dari Beberapa Penceramah ini sangat Mengandung nilai Pendidikan untuk memperkuat iman dan Taqwa Yang Bermanfaat untuk Semua Umat.

Adapun penceramah yang mengisi acara tersebut adalah Ustadz Hasan Kosasih, Dalam Tausiyah nya, ustadz Hasan Kosasih menyampaikan: bahwa kita umat muslim wajib merayakan Maulid Nabi sebagai ujud kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW.

Turut Hadir Ketua Yayasan Ustadz Acmad Baong, dan Ustadz Saiful Anwar S,PD Selaku Pembina Yayasan, Serta Toko Masyarakat Ustadz Maman. Hadir pula Ketua KKM (kelompok Kerja Madrasah) Yaitu Ustadz Alimudin S,PD yang di dampingi oleh LMK (Lembaga Musyawarah Kelurahan) Sujadi, dan juga di Hadiri oleh Para Ulama Serta Sesepuh Wilayah Setempat.

Selain dari pada Tokoh dan Para tamu undangan hadir Artis Pelawak Ibu Kota Bang Ocid yang turut Menghibur dan Menyegarkan dengan celetukan-celetukan candaannya sehingga para tamu undangan yang hadir terhibur.

Terlihat di tengah-tengah tamu undangan Ketua RW 005 Kelurahan Jembatan Lima Musa Adhari dan Bimas Ibu Resi Serta Sekel Sekertaris Kelurahan jembatan lima ahmad ghozali.

Penulis: Melky Serigala/jamal S,pd

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x