Lagi-Lagi CV Yang Sama Tidak Perhatikan Kualitas, Proyek Selokan Tembok Memprihatinkan

Loading

Sukabumi- Suara MetropolNews- Warga keluhkan Pembangun selokan tembok yang berlokasi di Desa Cikarang Kecamatan Cidolog, di keluhkan Masyarakat pasalnya ada Paket Pekerjaan proyek yang diduga tidak sesuai perencanaan,Senin (7/11/22)

Salah satu warga Desa Cikarang SP, keluhkan pekerjaan yang diduga hal tersebut disebabkan oleh Oknum Kontraktor Nakal dan Minimnya pengawasan sehingga tidak adanya teguran dari pejabat terkait.

“Saya rasa parah! ulah oknum kontraktor nakal yang hanya memikirkan keuntungan demi untuk memperkaya diri, sepertinya saya kira sengaja telah berbuat curang dengan mengurangi kwalitas pekerjaan, mereka kerjakan proyek asal asalan ,” ungkapnya.

Menurut SP, pasangan batu muka sperti diakal- akalin, karena pada bagian bawahnya tipis, tapi pada bagian atas terlihat tebal.

“Kontraktor hanya mementingkan kuantitas tampa memerhatikan kualitas, kalau pasangan seperti itu, tembok akan cepat ambruk. Karena mempengaruhi kekuatan pasangan tersebut,” kata SP.

Pengerjaan selokan tembok ruas jalan Mekarjaya-Tagoglalay yang dikerjakan oleh CV. SR JAYA MANDIRI itu seperti tidak mengikuti arahan dari pengawas karena bukan hanya di lokasi desa Cikarang saja seperti di lokasi desa Padasenang Kecamatan Cidadap, diduga kecurangan tetap dilakukan oleh CV yang sama.

Dadan Salaku pengawa menjelaskan, seharusnya di kordinasikan dengan plaksana nya di lapangan, tindak kami selaku pengawas sudah menegur nya, bahkan kita menyarankan meperbaiki nya, tutur nya

“Allhamdulillah bisa di kendalikan, sedangkan saya engga nongkrong tiap waktu d lapangan kita bukan mandor,” tegas nya

Reporter Iwan k

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x