Sijago Merah Hanguskan 3 Unit Rumah di Kecamatan Nyalindung

Loading

Sukabumi- Suara Metropol News-_Sijago merah hanguskan 3 Rumah di Desa Cijangkar Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi. Kamis (13/10/2022)

Sijago merah (api) hanguskan tiga unit rumah di kecamatan nyalindung pagi 07.30 wib. Sebagaimana diperoleh keterangan dari P2BK Kecamatan nyalindung , saat di komfirmasi Ahmad benar telah terjadi kebakaran tepatnya di Kampung Cijangkar RT. 003/006 Desa Cijangkar Kecamatan nyalindung Kabupaten Sukabumi.

Dirinya mengungkapkan bahwa menurut saksi awal mula kejadian terdengar ledakan kecil dari kamar dari rumah Tedi dimana kamar tersebut dihuni anaknya. Api terlihat di atas rumah langsung membakar semua rumah Tedi yang dihuni satu Kepala Keluarga lima jiwa tersebut, dan merembet ke dua bangun lain, yang di huni Yeyet dengan penghuni dua jiwa dan Rumah Beny dengan penghuni satu jiwa.

Dijelaskan pula dalam kejadian kebakaran tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa namun satu rumah habis terbakar dan dua rumah lainnya rusak berat. Dimana satu unit rumah semi permanen ludes terbaka dan dua unit rumah permanen rusak berat dan ringan.

“Tidak terdapat korban jiwa namun satu rumah habis terbakar dan dua rumah lainnya rusak berat ” Jelasnya
   
Dalam menanggulangi kebakaran tersebut dua unit mobil pemadam diturunkan dari pos pemadam kebakaran sukaraja dan sagaranten. Sementara kerugian yang di alami diperkirakan mencapai Rp. 130.000.000 rupiah. Dan untuk dugaan sementara api diakibatkan dari konsleting listrik. Tambah nya

Reporter Iwan k

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x