Anggota dan wartawan suarametropolnews dibekali kartu anggota dengan nama yang terdaftar di box Redaksi

Anggota dan wartawan suarametropolnews dibekali kartu anggota dengan nama yang terdaftar di box Redaksi

Al Muktabar Pj Gubernur Banten Datangi Lokasi Banjir Baksel

Loading

Lebak- Suarametropol.com Pj Gubernur Banten Almuktabar bersama rombongan mendatangi lokasi pasca banjir bandang yang telah memporak porandakan wilayah lebak bagian selatan (Baksel) yang terjadi pada hari Minggu 9 Oktober 2022 yang lalu.

Tempat yang didatangi Pj (Penjabat) Gubernur ialah Jembatan cimadur yang menghubungkan Desa Bayah Timur dan Cimancak Kecamatan Bayah kabupaten Lebak Kamis (13/10/2022)

Saat diwawancarai para awak media Pj Gubernur bersama rombongan mengatakan ” Kedatangan saya kelokasi ingin memastikan keadaan sebenarnya, dalam hal ini saya sudah berkoordinasi dengan ibu Bupati dan Wakil bupati Lebak terkait hal ini selain ke lokasi ini kita juga telah mendatangi Pondok pesantren Ucapnya.

Lanjut Almuktabar kami juga sudah berkoordinasi untuk meminjam belly ke Jawa Tengah dan kita juga sudah merencanakan pembangunan jembatan sementara (darurat) selama sekitar 2 – 3 bulan waktu pelaksanaannya ujarnya.

Saat ditanya awak Media terkait sumber dana ini apakah dari BTT (Bantuan Tak Tertuga) Almuktabar menjawab pastinya itu ada tekhnis administrasi yang harus kita laksanakan pastinya nanti kita akan sampaikan ke rekan rekan media, Pungkasnya.

“Didin Miztaudin ( Didin Kaka) Aktivis Baksel Mengapresiasi kedatangan Pj Gubernur Banten dan rombongan ke lokasi pasca terjadinya musibah banjir bandang, dengan kedatangan Pj Gubernur Banten ini sekalugus menepis tudingan dari salah satu warga tentang belum juga Pj Gubernur mendatangi lokasi pasca Banjir, Tuturnya. (D. Vistasio)

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x