Elektabilitas Perindo Dalam Tren Positif,YL:Kerja Politik Dijalan Yang Benar

Loading

JAKARTA- Berdasarkan hasil rilis beberapa lembaga survei menunjukkan elektabilitas berada di tren positif atau konsisten berada di angka lebih dari tiga persen.

Merespons hal tersebut, Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Yusuf Lakaseng menilai, konsistensi elektabilitas partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo ini tak lepas dari kerja politik yang dilakukan oleh kader partai.

Positifnya elektabilitas, Yusuf menyebutkan, juga tak lepas dari kemampuan Partai Perindo dalam mencari kekosongan ruang program yang dilakukan oleh partai lain.

“Alhamdulillah itu artinya kerja politik selama ini kita di jalan yang benar, kita mencoba mengisi kekosongan ruang di mana program kerakyatan tidak disentuh oleh partai lain,” kata Yusuf seusai acara Diponegoro 29 Forum di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (24/9/2022).

“Kita bagi modal, kita bagi gerobak ke UMKM, kita menunjukkan keberpihakan kita (kepada rakyat),” sambungnya.

Yusuf melanjutkan, dengan segala program kesejahteraan rakyat yang diusung Partai Perindo, Yusuf menyebutkan sebagai sinyal pemberitahuan kepada rakyat tentang bagaimana Perindo jika diberi amanah oleh rakyat.

“Kita mau memberitahu kepada masyarakat kalau Perindo dipercaya mengelola kekuasaan kita akan mengurusi ekonomi masyarakat dengan sebenar-benarnya dan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Terkait beberapa partai politik yang sudah mengumumkan nama capresnya, Yusuf menyebutkan untuk tidak ikut serta dalam hal tersebut. Menurutnya, saat ini Perindo fokus untuk mengatasi permasalahan masyarakat di akar rumput.

“Kita akan memasifkan terus politik gagasan kita soal membangun kesejahteraan rakyat, program-program yang konkret memberdayakan masyarakat, bagi gerobak bagi modal sama program-program sosial ekonomi lainnya akan terus kita galakkan akan masif lagi agar kemudian rakyat kembali melihat kita punya diferensiasi, kita berbeda dari partai lain, kita mengurusi rakyat, kita tidak ngurusi elit,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Partai Perindo menggelar diskusi rutin bulanan Diponegoro 29 Forum yang membahas isu-isu terhangat di masyarakat mulai dari politik, sosial, dan hankam. Kali ini, forum tersebut bertajuk ‘Pemilu 2024 dan Dinamika Elektoral Partai Politik’ yang dihadiri tiga narasumber, yakni Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai Perindo, Yusuf Lakaseng; Direktur Eksekutif Lembaga Survei Nasional (LSN), Gema Nusantara Bakry; dan Pakar Komunikasi Politik, Lely Arrianie.

Reporter: melky serigala

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x