Anak Sulung Kabiro Pasaman Sumatera Barat Melangsungkan Akad Nikah

Loading

Pasaman, Suara Metropol.News – Tanggal 16 September 2022 ini adalah hari yang paling bersejarah dalam kehidupan bapak agus wahyudi& keluarga, karena pada tanggal ini telah berlangsung Akad nikah antara Anak sulung bapak agus yakni, M. Adi kurniawan dengan putri Bpk sukarni insial Putri yana. SH.

Acara yang berlangsung di tempat kediamam mempelai perempuan yakni tepat nya di jorong Air abu nagari limo koto kecamatan bonjol kabupaten pasaman.

Acara resepsi pernikahan yang akan di selenggarakan pada hari Selasa tgl 20 September jam 10.00 wib sampai dengan selesai bertempat di Sungai Ranyah Nagari Languang kecamatan Rao Utara

Turut hadir dalam acara ini seluruh lapisan niniak mamak, cerdik pandai, bundo kandung & masyarakat setempat juga dari keluarga kedua belah pihak yg bersangkutan.

Acara akad nikah yang diselenggarakan sekitar pukul 14:15 wib ini berjalan dengan hikmad& lancar. Akad nikah yang dipimpin langsung oleh kepala Kua kecamatan bonjol nazri chaniago atau biasa di panggil pak can.

Walau sebelum nya sempat ada insiden antara reporter koran ini dengan anggota Kua bonjol, karena anggota Kua bonjol ini dirasa mempersulit syarat pernikahan anak reporter koran ini, tapi setelah ditelpon langsung ke kepala Kua(Pak can) barulah semua jadi kelir,

Sebenarnya pernikahan ini adalah hal yang sakral juga salah satu sunah rasul tolong lah jangan dipersulit, karena ketika seseorang tahu tentang hukum pernikahan maka dia akan protes dengan hal-hal yang kadang diciptakan sendiri yang tujuan nya pasti menjurus ke hal- hal yang negatif, ini pesan moral kepada seluruh KUA yang ada di indonesia terkhusus KUA yang ada di kabupaten pasaman Sumatera Barat yang kita cintai ini….

Reporter ( Agus & team )

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x