Anggota dan wartawan suarametropolnews dibekali kartu anggota dengan nama yang terdaftar di box Redaksi

Anggota dan wartawan suarametropolnews dibekali kartu anggota dengan nama yang terdaftar di box Redaksi

Samapta Polres Metro Jakarta Barat Laksanakan Apel Pagi Libatkan 601 Personil

Loading

JAKARTA I Kasat Samapta Polres metro Jakarta barat Kompol Arief Budiharso, M.I.K. memimpin pelaksanaan apel pagi di halaman mako Polres metro jakarta barat jl daan mogot km 2 kebon jeruk Jakarta Barat, Selasa, 30/8/2022.

Dalam apel pagi tersebut sebanyak 601 personel mengikuti apel pagi dan mengikut pengarahan

Dalam arahannya Kasat Samapta Polres metro JSaakarta barat Kompol Arief Budiharso, M.I.K. menyampaikan, kepada seluruh personil Polres agar selalu disiplin dalam menjalankan tugas sehari-hari, karena disiplin ini adalah kewajiban kita sebagai anggota Polri.

“Apabila kita disiplin dalam menjalankan tugas, mudah mudahan tugas yang kita laksanakan akan berjalan dengan aman dah baik tanpa ada hambatan”, Ujarnya.

Arief mengucapkan terima kasih kepada para personel yang telah mengikuti kegiatan apel pagi ini

“Saya berharap bagi rekan-rekan yang telah mengikuti apel pagi ini agar memberitahukan para personel lainnya untuk bisa mengikuti kegiatan apel pagi,” Harapnya.

Terakhir arief menyampaikan pesan dari pimpinan bapak kapolres metro jakarta barat Kombes pol Pasma Royce kepada para anggota untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas, benar dan berkualitas, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat dirasakan dengan maksimal.

Humas Polres Metro Jakarta Barat (KS)

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x