PT. Citra Mega Nusantara Kembali Buka Gudang Baru di Cirebon

Loading

Cirebon, Suara Metropol News | Baru-baru ini, PT Citra Mega Nusantara (PT. CMN) Pimpinan dari pasangan suami istri Ibu Citra Lie dan Bapak Hendra kembali menambah gudang penampungan usaha limbah kardus.
Bertempat di Jl. Raya Sunan Gunung Jati, Kec. Kapetakan, Cirebon, Jawa Barat,

Perusahaan besar yang bergelut di pengolahan limbah kertas dan kardus ini kian mengembangkan sayap usahanya dengan membuka cabang maupun gudang-gudang penampungan yang baru.
Komisaris Utama PT. Citra Mega Nusantara yang didampingi Bapak Hendra selaku Direktur disela pembukaan gudang baru cabang Cirebon ini menuturkan bahwa saat ini perusahaannya sedang menambah gudang-gudang baru untuk menunjang operasional perusahaan.

Selain itu, dengan penambahan gudang-gudang baru secara tidak langsung dapat menyerap tenaga kerja baru di wilayah setempat. Hal ini tentunya berdampak positif sebagai salah satu langkah penanggulangan pengangguran.
Seperti diketahui, PT. Citra Mega Nusantara merupakan salah satu perusahaan ternama yang bergerak di bidang pengolahan limbah kertas maupun kardus dengan metode pengolahan yang ramah lingkungan, sesuai dengan semboyan utamanya yakni “Go Green”.

PT. Citra Mega Nusantara yang juga tergabung dalam perusahaan Citra Group bekerjasama dengan seluruh pabrik kertas besar di Indonesia seperti Indah Kiat Pulp and Paper (Banten), Pindodeli Pulp & Paper (Jawa Barat), Pabrik Kertas Tjiwi Kimia (Jawa Timur) dan Indah Kiat Pulp & Paper Perawang Mils (Riau). (yan)

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x