Polisi Terus Kembangkan Artis Lain yang Diduga Terlibat Kasus Sabu Nia – Ardy Bakrie

Jakarta, SM | Baru saja Polisi Menangkap Selebritis Nia Ramadhani dan suaminya Ardy Bakrie yang diduga terlibat kasus Narkoba jenis Sabu dengan barang bukti 0,78 Gram di Pondok Indah.

Siang ini Karo Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus memberi keterangan Persnya di Polda Metro Jaya,  dan akan segera mengembangkan kemungkinan ada artis lain terlibat sebagai pengguna ataupun sebagai pemasok barang haram tersebut.

Dibagian lain Kapolres Jakpus Kombes Hengky Hariadi yg mendampingi Yusri Yunus,  mengungkapkan berkat kesigapan Tim unit Narkoba Polres Jakpus,  kemarin sekitar petang sudah mengintai, dan pagi ini berhasil mencokok Nia Ramadani beserta ZN di Pondok Pinang/Pondok Indah Jaksel, sesaat kemudian Aldy Barie baru menyerahkan diri dan mengakui bahwa hampir empat bulan baru menggunakan narkoba jenis Sabu ini , karena saat penangkapan awal Ardy tidak berada di TKP.

Pengembangan ini akan diperdalam,  menurut Yusri, “Siapa pemasoknya dan kebenaran sudah menggunakan selama empat bulanan, akan lebih diperdalam lagi”.

Kejadian kasus Narkoba ini melengkapi penambahan deretan kalangan selebrities yang terlibat Narkoba.

Padahal Pandemi Covid19 sedang difokuskan oleh aparat kepolisian dengan PPKM Darurat.

Dan yang terbaru perihal kasus ditangkapnya suami istri Ardy Bakrie dan Nia Ramadhani sebagai public figur papan atas.

(Ilyas/Boy)

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x