USAHA SEPI, BOS KONVEKSI DITEMUKAN TEWAS GANTUNG DIRI

Loading

  1. Jakarta -Suara Metropol

Diduga depresi, karena usaha konveksinya sepi order, bos konveksi berinisial AL (52) ditemukan tewas gantung diri dikamar rumahnya. Selasa ( 11/06/2024) pukul 14.00 WIB

Peristiwa yang menggemparkan warga Jl Duri Bangkit RT004 RW09 Kelurahan Jembatan Besi, Tambora Jakarta Barat ini berawal ketika salah satu saksi mata yang juga karyawan korban bernama Widia (17) hendak mengantar makanan untuknya.

‘ Saat itu sekitar jam 11.00 Wib, bapak masih terlihat mengobrol, setelah itu jam 14.00 Wib saya mau mengantarkan makanan untuk bapak, tapi pas saya ketuk-ketuk pintu kamar tidak terkunci, lalu saya buka, saya kaget dan menjerit minta tolong lihat bapak terbujur kaku tergantung di dindingtembok.” ungkap Widia (17)

Setelah meminta bantuan, selanjutnya warga lalu menghubungi H.Taryo Ketua RW09 selanjutnya berkoodinasi dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Jembatan Besi Polsek Metro Tambora Ajun Inspektur Satu (Aiptu) Pol. Roesito mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Tak lama kemudian Anggota dari Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Tambora, Polres Metro Jakarta Barat. Aiptu Pol Ngurah bersama tim Inafis melakukan olah TKP, hasil penyelidikan didapati korban tewas murni bunuh diri hal itu di buktikan dengan ciri-ciri orang gantung diri pada umumnya

Sementara itu salah satu keponakan korban, Jonghu (25) kepada awak media mengatakan dirinya sudah lama tidak berkomunikasi dengan korban.

” Saya jarang bertemu dan komunikasi dengan paman saya, beliau pernah bercerita kalo usahanya belakangan ini sepi order serta banyak tunggakan hutang yang belum dibayar, pas-pasan gitu deh, namun dirinya tak menyangka pamannya bisa senekat itu mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri,’ kata Jonghu.

Pantauan Wartawan dilokasi, setelah dilakukan pemeriksaan selanjutnya jenazah korban di evakuasi mobil ambulan dan selanjutnya dibawa ke RSCM, untuk dilakukan autopsi.

Kasus gantung diri itu kini ditangani Unit Reskrim Polsek Tambora Polres Jakarta Barat.

Reporter: MELKY SERIGALA

Share dan Like
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments
0
Pikiran Anda tentang artikel ini, Silakan komentar.x
()
x